Harga Advan Vandroid S5H dan Spesifikasi

Advan Vandroid S5H - Advan semakin konsisten dalam meluncurkan produk terbarunya, kali ini HP android terbaru dari Advan berjulukan Advan Vandroid S5H. Ponsel ini akan bersaing dipasar smartphone harga Rp.1,5 jutaan menyerupai Evercoss A12 dan Lenovo A516.


Advan S5H tampil denga n layar berukuran 5 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layarnya didukung dengan teknologi IPS panel yang akan memperlihatkan viewing angle yang lebih luas serta tampilan layar cemerlang. Selain itu layar Advan S5H memiliki kemampuan multi touch sampai 5 point sentuhan.



Meskipun harga Advan S5H cukup terjangkau, namun ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang menarik. Sebut saja pemberian prosesor quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz yang dipadukan dengan RAM 512MB serta memori intenal berkapasitas 4GB.

Tak ketinggalan pula pada sektor kamera. Advan S5H dibekali kamera ganda, yang mana kamera utama pada bab belakangnya beresolusi 8MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sedangkan pada bab depan memiliki resolusi 2MP.

Advan S5H mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Ponsel ini dibekali pula dengan fitur konektivitas yang memadai menyerupai Wifi, Bluetooth, GPS dan fitur Dual SIM GSM-GSM yang juga mengusung teknologi jaringan 3G/HSDPA. Menarik bukan?

Harga Advan Vandroid S5H

Untuk harga, Advan S5H dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp1,5 Jutaan. Saat ini, Advan Vandroid S5H telah tersedia dibeberapa toko online dan marketplace di Indonesia.

Ponsel ini memiliki beberapa kelebihan antara lain, harga terjangkau, pemberian layar HD 5 inci, prosesor quad-core, jaringan 3G serta kamera 8MP. Namun sayangnya kondisi RAM yang minim, hanya 512MB saja, dirasa kurang lega. Hal inilah yang menjadi kekurangan Advan Vandroid S5H.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel