Harga Ponsel Samsung Layar WQHD Plus di Indonesia

WQHD+ (WQHD Plus) merupakan resolusi tertinggi dari ponsel Samsung ketika ini. 2 produk pertamanya rilis tahun 2017 dan sudah tersedia juga di Indonesia. WQHD+ ini resolusinya berada sedikit di atas WQHD dan hanya terdapat pada seri ponsel flagship saja.

Mungkin ada benarnya juga pendapat sebagian orang yang menyatakan bahwa resolusi WQHD pada ponsel itu tidak penting , alasannya ialah selain biaya produksi yang lebih mahal , mata pengguna ponsel juga akan sulit untuk dapat membedakan mana yang layarnya WQHD dan mana yang FHD.

Namun , kalau perkembangan pasar menghendaki layar WQHD atau yang lebih tinggi , dan bila produsen tidak dapat mengikuti kemajuan teknologi yang dimaksud , maka akan ada kemungkinan kehilangan konsumennya.

Kita mengetahui ponsel Samsung S series yang memiliki layar resolusi tinggi juga menyediakan pilihan bagi penggunanya untuk memilih resolusi yang dikehendaki , menyerupai resolusi yang lebih rendah untuk pemakaian firur tertentu dan resolusi tertinggi kalau menikmati konten tertentu.

Pengaturan resolusi pada ponsel memang penting , alasannya ialah hal ini bekerjasama dengan daya tahan baterai. Semakin tinggi resolusi , maka semakin cepat baterainya habis.

Harga Ponsel Samsung Layar WQHD+ di Indonesia


Belum banyak , ketika ini ponsel Samsung yang layarnya memiliki resolusi WQHD+ hanya ada 2 tipe. Mari kita lihat gambar ponselnya , juga harga di Indonesia , luas layar dan jumlah densitas layarnya.

Samsung S8


Harga Ponsel Samsung Layar WQHD+ di Indonesia
Gambar Galaxy S8.

Harga Samsung S8 di Indonesia ialah Rp 10.499.000 berhadiah Convertible Wireless Charger (update Juli 2017). Galaxy S series terbaru ini rilis pada bulan April 2017 , luas layarnya berukuran 5.8 inch jenis Super AMOLED dengan kerapatan piksel 570 ppi. Layarnya terlihat penuh hingga ke tepi-tepinya dan tanpa tombol HOME fisik.

Samsung S8+


Harga Ponsel Samsung Layar WQHD+ di Indonesia
Gambar Galaxy S8+.

Harga Samsung S8+ di Indonesia ialah Rp 11.999.000 berhadiah Convertible Wireless Charger (update Juli 2017). Galaxy S series 2017 ini rilisnya bareng dengan Samsung S8 , luas layarnya berukuran 6.2 inch jenis Super AMOLED dengan kerapatan piksel 529 ppi. Desain 2 ponsel S series 2017 ini ialah sama , hanya beda ukuran layar dan kapasitas baterai saja.

Lihat juga: Daftar Resolusi Layar Ponsel Android Samsung mulai dari WVGA , qHD , HD , FHD , QHD hingga QHD+

Demikianlah berita mengenai harga ponsel Samsung layar WQHD+ di Indonesia ini kami sampaikan. Kiranya bermanfaat untuk kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel