Hugo Barra Pamer Dus Xiaomi Mi Mix 2

Mi Mix 2. Foto: FacebookMi Mix 2. Foto: Facebook

Jakarta - Setelah sebelumnya CEO Xiaomi Lei Jun yang memamerkan dus Mi Mix 2, kini giliran bekas bos Xiaomi Hugo Barra yang melaksanakan hal sama.

Barra, yang kini bekerja di Facebook, memamerkan dus Mi Mix 2 itu di akun Facebooknya. Menurutnya, ia gres mendapatkan sebuah paket dari Xiaomi yang mengejutkan, dan ia bertanya, haruskan ia membuka paket tersebut?

Dalam postingan Facebook itu, Barra memamerkan sebuah dus berwarna hitam, serupa dengan yang dipamerkan oleh Lei Jun beberapa waktu lalu. Dus berwarna hitam itu bertuliskan Mix dengan tinta emas pada bab atasnya.

Sayangnya, sama menyerupai Jun, Barra pun tak memperlihatkan perangkat yang tersimpan dalam dus berwarna hitam tersebut. Meski bergotong-royong gambar Mi Mix 2 sudah banyak beredar di dunia maya, meski belum terperinci kebenarannya.



Barra pun memamerkan bab belakang dus, di mana tertera sedikit spesifikasi dari perangkat tersebut. Yaitu RAM 6 GB dan storage 256 GB. Lalu ada juga goresan pena berbahasa mandarin yang diterjemahkan sebagai 'edisi keramik', yang artinya Xiaomi masih menggunakan material serupa menyerupai Mi Mix, bukan menggunakan material metal.

Mi Mix 2 diperkirakan akan menggunakan layar 6,4 inch dengan tipe panel AMOLED. Desainnya juga masih dengan bingkai super tipis dengan rasio layar ke bodi sebesar 93%.

Prosesor yang digunakan yaitu Snapdragon 835, dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB atau 256 GB. Baterainya sendiri akan berkapasitas 4500 mAh. Mi Mix 2 sendiri bakal diluncurkan beberapa jam ke depan, dan detikINET akan menghadiri peluncuran tersebut di Beijing, China.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel