Layar Galaxy S8 Plus itu mahal harganya cukup untuk beli J7 Prime

Depan belakang ponsel Samsung Galaxy S8 dan S8 plus sudah pakai beling Gorilla Glass 5 dan dikala pre-order di Indonesia ada promo Samsung berupa bonus Samsung Wireless Charger Convertible dan asuransi layar pecah untuk 1x perbaikan dalam jangka waktu setahun dengan membayar sebesar 25% dari total biaya perbaikan.

Sebenarnya dengan adanya beling Gorilla dan asuransi sudah dapat menunjukkan rasa aman bagi pemilik ponsel , namun asurannya ada jangka waktunya dan beling Gorilla juga mungkin tidak cukup besar lengan berkuasa kalau ponsel jatuh ditempat yang teralu keras baginya.

Karena itu berlaku hati-hati ialah sempurna untuk menghindari terbentur / jatuhnya ponsel. Juga pengguna dapat menggunakan case pelindung. Karena informasi terbaru di situs GSMArena (Samsung Galaxy S8+ screen replacement to cost dearly) mengabarkan kalau layar Galaxy S8 Plus itu mahal.

Layar Galaxy S8 Plus itu mahal harganya cukup untuk beli J7 Prime
Layar Galaxy S8 Plus itu mahal harganya cukup untuk beli J7 Prime.

Biaya untuk ganti layar di sentra perbaikan resmi harganya mencapai 250 euro , lebih mahal 50 euro jikalau dibandingkan dengan Galaxy S7 yang harganya 200 euro. Dengan kurs Rp 14 ribu saja , maka 250 euro itu sudah sama dengan Rp 3.500.000.

Rp 3.500.000 tentunya tidak murah alasannya sudah lebih dari cukup untuk membeli 1 Samsung J series yang paling keren , yaitu tipe J7 Prime yang RAM-nya 3 GB dengan kamera depan 8 MP.

Demikian informasi mengenai mahalnya ganti layar Galaxy S8 Plus , agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel