Mi Note 3 Usung Prosesor Titisan Snapdragon 835?

Bocoran Mi Note 3. Foto: InternetBocoran Mi Note 3. Foto: Internet

Jakarta - Mi Mix 2 bukan satu-satunya kejutan yang disiapkan Xiaomi. Produsen China ini kabarnya juga akan memunculkan Mi Note 3 yang punya kejutan sendiri.

Beda dengan Mi Mix 2 yang lebih menonjolkan sisi desain, Mi Note 3 justru akan memikat di sektor spesifikasi. Terutama bila mengacu pada bocoran harga yang mungkin diusungnya.

Sudah sering muncul informasi yang bilang kalau Mi Mix 2 akan dibekali prosesor Snapdragon 835. Kini giliran Mi Note 3 yang tertangkap lembap jeroannya. Dikatakan kalau Mi Note 3 mungkin akan hadir dengan prosesor yang merupakan turunan pribadi dari Snapdragon 835.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (11/9/2017), disebutkan kalau Mi Note 3 akan hadir dengan Snapdragon 660. Yaitu turunan pribadi dari Snapdragon 835, alasannya yaitu Snapdragon 660 menggunakan core yang sama dengan prosesor flagship Qualcomm, yakni Kryo.

Maka disimpulkan kalau Mi Note 3 bakal menjanjikan performa yang sangat menjanjikan di kelasnya.




Apalagi Xiaomi juga disebut memadukannya dengan penggunaan RAM sebesar 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara kamera depannya mengusung kemampuan 16 MP demi hasil selfie yang ciamik.

Untuk varian lainnya, Xiaomi kabarnya turut menyiapkan spesifikasi yang lebih rendah. Cuma beda di besaran RAM yang 4 GB dan memori internal 64 GB.

Menariknya lagi, dengan spesifikasi yang bisa dibilang memikat tersebut, banderolnya tak kalah menggiurkan. Sebuah bocoran mengungkap kalau Mi Note 3 akan mulai ditawarkan dari angka USD 285 atau sekitar Rp 3,7 juta.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel