Naik Motor 16 Jam dari Solo Demi Ketemu Bos Xiaomi

Foto: Dok. XiaomiFoto: Dok. Xiaomi

Jakarta - Ada satu hal menarik dari kunjungan CEO Xiaomi Lei Jun ke Jakarta, Rabu (27/9/2017) kemarin. Yaitu ada seorang Mi Fans yang rela mengendarai motor sejauh 600 Km dari Solo demi bertemu Lei Jun.

Mi Fans itu berjulukan Mushthafa Kamil, seorang pria asal Solo yang berkendara selama 16 jam menempuh jarak 600 Km dari kota tersebut demi bertemu Lei Jun. Impiannya itu pun terwujud, ia bertemu dengan Lei Jun, berfoto bersama dan saling bertukar hadiah.

Foto Kamil bersama Lei Jun itu diposting oleh pengamat gadget Herry SW di akun Twitter-nya. Di foto tersebut terlihat jika Mushthafa menunjukkan kaos Mi Fans Solo berwarna biru, sementara Lei Jun menunjukkan sebuah ponsel Xiaomi ke Mushthafa.




Tak cuma berfoto bersama Lei Jun, Mushthafa pun bertemu dan berfoto bareng Global SVP Xiaomi Xiang Wang. Foto tersebut diposting oleh Donovan Sung di akun Twitter-nya, yang menunjukkan Wang tengah mencoba motor yang dipakai Mushthafa dalam perjalanannya ke Jakarta itu.
"#Xiaomi Global SVP @XiangW_ meeting our Indonesia Mi Fans in Jakarta! What does everyone think of this motorcycle?," tulis Sung di akun @donovansung.




Dalam kunjungannya ke Indonesia, CEO Xiaomi Lei Jun melaksanakan sejumlah hal, ibarat meresmikan Mi Store di Summarecon Mall Bekasi, berbicara di program The Xiaomi Way of Innovation di hotel Ritz Carlton, Jakarta, dan juga menyambangi service center Xiaomi di Plasa Marina Surabaya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel