Paket Penjualan Mi Mix 2 Tampil Mewah

Foto: Istimewa/WeiboFoto: Istimewa/Weibo

Jakarta - Jelang peluncuran produk terbarunya, CEO Xiaomi Lei Jun terlihat aktif di media sosial. Kali ini ia memamerkan boks ponsel yang diduga sebagai paket penjualan Mi Mix 2.

Foto tersebut dipamerkan Lei di akun Weibo-nya, yang memperlihatkan boks ponsel berwarna hitam dengan goresan pena Mix berwarna emas pada bab depannya. Sayangnya ia tak memamerkan ponsel tersebut dalam fotonya.

Dalam foto itu, ia juga sekaligus memamerkan kualitas kamera dari Mi 6, ponsel flagship Xiaomi ketika ini. Hal tersebut terlihat dari watermark pada bab kiri bawah foto, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (5/9/2017).

Selain foto boks penjualan, ketika ini juga sudah beredar poster yang diperkirakan mempromosikan Mi Mix 2. Dalam poster tersebut, Mi Mix 2 digambarkan mempunyai bingkai super tipis pada bab atas, kiri dan kanan, serta bingkai sedikit lebih tebal pada bab bawah.

Selain desain dengan bingkai yang super tipis tersebut, Mi Mix juga akan dilengkapi dengan jeroan yang aduhai. Seperti prosesor Qualcomm yang paling kencang, ialah Snapdragon 835 (atau 836), GPU Adreno 540, RAM 4 GB dan storage 128 GB.

Namun kabarnya akan ada ponsel dengan RAM lebih besar, ialah 6 GB dan 8 GB, dan storage 256 GB. Kamera belakangnya akan punya resolusi 19 megapixel dan kamera depan 13 megapixel.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel