Penampakan Jelas Mi Mix 2 dengan Layar Tanpa Batas

Bocoran fisik Mi Mix 2. Foto: istimewaBocoran fisik Mi Mix 2. Foto: istimewa

Jakarta - Ketika kebanyakan ponsel tanpa bezel menyodorkan pinggiran yang tipis di kedua sisinya, Xiaomi menunjukkan ponsel tanpa bezel di tiga sisi sekaligus.

Tepatnya di sisi kanan, kiri, dan juga atas. Ya, layar Mi Mix 2 dipastikan akan memenuhi tampilan depannya, kecuali bab bawah layar. Tapi ini bukan hal baru, Xiaomi sudah semenjak di Mi Mix menghadirkan desain serupa.

Namun bukannya tanpa perbedaan, penampakan terbarunya yang kini berupa fisik mungkin mengungkap jika layar Mi Mix 2 bakal punya lengkungan di pinggiran layarnya. Alhasil, ponsel ini pun jadi kelihatan elegan dan mewah.

Sementara itu menyoal spesifikasi, rumor terakhir yang berkembang menyebut Mi Mix 2 akan memakai prosesor Snapdragon 836, layar 6,2 inch, OS Android Nougat dan baterai 4.400 mAh. Tapi belakangan muncul rumor gres yang menyebut ponsel tanpa bingkai itu akan pribadi menjalankan Android Oreo.

Mi Mix 2 juga disebut bakal memiliki pilihan RAM besar selain 4 GB, yakni 6 GB dan 8 GB. Sedangkan plihan penyimpanannya sebesar 128 GB dan 256 GB.

Kamera belakangnya sendiri akan punya resolusi 19 megapixel dan kamera depan 13 megapixel. Ponsel ini disebut-sebut akan diluncurkan Xiaomi pada 11 September mendatang.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel