Pendiri Xiaomi Mau Datang ke Indonesia

Lei Jun. Foto: Getty ImagesLei Jun. Foto: Getty Images

Jakarta - Kejutan Xiaomi tak cuma kehadiran Mi A1, ponsel Android One pertamanya yang gres saja resmi masuk Indonesia. Pendiri dan CEO Xiaomi kabarnya juga segera menyambangi Tanah Air.

Lei Jun, orang nomor satu Xiaomi ,dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada lusa mendatang (27/9/2017). Belum diketahui agenda bos Xiaomi tersebut, apakah terkait peluncuran sebuah produk atau punya urusan lain.

Tapi jika mengacu dari ajakan yang diterima detikINET, dijelaskan jika Lei akan membuatkan kunci kesuksesan yang berhasil diraih perusahaannya. Yang mana hal tersebut dekat kaitannya dengan inovasi yang kerap disuguhkan produsen asal China ini kepada penggunanya.

"The Xiaomi Way of Inovation," tulis Xiaomi dalam undangannya.

Inovasi memang jadi salah satu daya tarik produsen ini, terutama bila dikaitkan dengan banderol yang ditawarkan. Xiaomi tampak menjaga komitmennya sesuai jargon 'Innovation for Everyone' yang diusung.

Xiaomi sendiri belum lama ini meluncurkan tiga ponsel anyar sekaligus. Di segmen menengah ada Mi A1, sedangkan kelas atas diwakili Mi Mix 2 dan Mi Note 3.

Mi A1 yang didaulat sebagai ponsel Android One pertama Xiaomi telah resmi diumumkan di Indonesia. Sementara Mi Mix 2 dan Mi Note 3 sejauh ini masih belum mampu dipastikan kehadirannya ke Tanah Air.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel