Spesifikasi Tablet Murah Treq Fire 7 Harga 900 ribuan



Spesifikasi Sunberry S6 Plus android Lollipop harga 500 Ribuan - Strategi Sunberry Mobile tahun ini dimulai dengan sejumlah perilisan smartphone baru , seperti yang akan direview kali ini adalah sunberry S6 plus. hp android sunberry murah dengan layar 5 inch. Kemunculannya (Sunberry S6 Plus) akan menemani sederet tipe sunberry murah ber-layar 5 inch lainnya antara lain tipe S7 , Sampai S9. Nah , jika ingin dibandingkan dengan tipe lainnya , ini adalah generasi terbaru sunberry (sunberry s6 plus) yang diketahui juga sudah berjalan pada android 5.1 Lollipop , sementara itu generasi sebelumnya masih menggunakan OS 4.4 Kitkat. Bagaimana harga maupun spesifikasi yang dibawa oleh hp android Sunberry S6 Plus kali ini? Sejauh ini sunberry mobile masih fokus pada pasar smartphone entry level , diketahui dari sejumlah produk smartphone keluaran terbaru yang memang dikhususkan untuk segmen pasar itu. Tidak terkecuali adalah sunberry PLUS-S6 yang ditawarkan dengan harga murah 500 ribuan saja , namun ini akan menjadi smartphone android paling murah ber-layar 5 inch selain tipe sunberry S7 dan S9. Apa yang coba diperkenalkan oleh sunberry mobile , adalah smartphone android murah dengan spek layar yang memadai , hal ini akan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen yang tidak sedikit lebih mementingkan urusan layar untuk kenyamanan dan keleluasaan mengoperasikan gadget dalam genggaman. Alasan kedua adalah , konsumen yang inginkan gadget ber-layar lebar dengan budget terbatas , sunberry mobile hanya membanderol harga S6 plus seharga 500 ribuan saja.



Sunberry android 5 inch lainnya:


Sunberry S7 Andro




Selain dengan bentangan layar 5 inch , hp android lollipop sunberry ini sepertinya membuat desain semirip mungkin dengan model samsung galxy s6 plus , konsep yang sama juga dibawa oleh sunberry S7. Kelebihannya sudah pasti , dibandingkan versi sebelumnya handphone terbaru sunberry mobile ini sudah dengan pembaruan android v5.1 Lollipop yang berjalan didalamnya. Namun yang menjadi kekurangannya , jika pada S7 dikabarkan dijatah memori internal 8GB justru sunberry S6 plus ini masih dilengkapi storage berkapasitas 4GB , namun hp s6 plus ini masih mendukung penggunaan slot microSD didalamnya. Selain jaringan internet yang sudah 3G , kinerja S6 Plus juga cukup baik dengan frekuensi 1.2Ghz processor ditemani RAM 512MB. Akses ke wifi , bluetooth , Gps juga sudah dapat dinikmati pada smartphone android lollipop ini. Tidak kalah penting , dual camera dengan flash menjadi kelengkapan fotografi Sunberry mobile S6 plus yang memuat resolusi 3MP dan 2MP.


 Spesifikasi 

  • Layar 5" FWVGA
  • Jaringan 3G
  • Processor 1.2Ghz
  • Ram 512mb Rom 4Gb
  • Slot Micro sd
  • OS Android Lolipop
  • Konektivitas Wi-Fi , Bluetooth. USb 4.0
  • Audio MP4 , MP3 , Midi
  • Video 3GP , MP4 , AVI
  • Camera Dual 3MP/2MP HD
  • FM Radio
  • Bat 1800mah


Harga yang dibanderol pada ponsel terbarunya kali ini , masih sama dengan dengan yang ditawarkan oleh sunberry s7 yaitu dengan harga 500 ribuan saja anda sudah bisa membeli smartphone 5 inch terbaru dari sunberry mobile android lollipop ini. Harga barunya seperti yang dilansir dari situs toko online di indonesia adalah Rp 550.000

Demikian info dari blog HargaHP kali ini mengenai spesifikasi dan harga baru hp sunberry S6 Plus , sunberry mobile yang merupakan keluaran terbaru dari sunberry. Bandingkan juga dengan harga dan spesifikasi smartphone android 5 inch murah terbaik berikut ini.



Tag: sunberry s6 plus , sunberry mirip samsung , hp android sunberry terbaru , sunberry murah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel