Terbang dari China, Pendiri Xiaomi Mampir di Bekasi

Lei Jun. Foto: xiaomiLei Jun. Foto: xiaomi

Jakarta - Pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun, telah tiba di Indonesia. Setibanya di Jakarta, ia pun pribadi pergi ke Bekasi. Mau apa di sana?

Kehadiran Lei Jun ternyata untuk meresmikan pribadi Authorized Mi Store yang terletak di Ground Floor Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Adalah kunjungan pertama bagi orang nomor satu Xiaomi ini ke Indonesia. Rencananya Lei Jun akan menjadi pembicara di sebuah program besok. Tapi siapa sangka sebelum program tersebut, Lei Jun memilih mampir dulu ke Bekasi.

Diresmikannya Authorized Mi Store di Bekasi sejatinya merupakan upaya produsen asal China ini yang ingin semakin mendekatkan produk mereka kepada para pengguna di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Xiaomi telah meresmikan pembukaan Authorized Mi Store di Summarecon Mall Serpong bulan lalu. Xiaomi sendiri berencana untuk membuka sekitar 15 Authorized Mi Store yang akan tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara itu demi memenuhi aturan TKDN, ponsel Xiaomi yang dijual di Indonesia dipastikan telah diproduksi secara lokal di Indonesia. Ponsel-ponsel yang dimaksud antara lain ialah Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel