Terungkap! Banderol Mi Mix 2 dan Mi Note 3

Bocoran Mi Mix 2. Foto: Phillippe StarckBocoran Mi Mix 2. Foto: Phillippe Starck

Jakarta - Sesaat sebelum peluncurannya, informasi yang mampu dibilang sebagai bocoran terakhir Mi Mix 2 muncul. Banderol ponsel ini terungkap, termasuk perangkat lainnya akan diluncurkan bersamaan.

Mi Mix 2 memang tidak akan meluncur sendirian. Sudah semenjak beberapa waktu sebelumnya Xiaomi disinyalir akan mengumumkannya bersamaan dengan Mi Note 3. Sebuah informasi pun seakan memastikan hal tersebut.

Pasalnya jelang pengumumannya, muncul informasi mengenai banderol yang akan diusung kedua ponsel.

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Senin (11/9/2017), terungkap bila Mi Mix 2 kemungkinan akan dibanderol mulai dari sekitar USD 505 atau senilai Rp 6,6 juta (USD 1 = Rp 13.150) untuk yang varian memori internal 64 GB.

Sementara yang memori internalnya 128 GB dan 256 GB pastinya lebih tinggi lagi, mencapai USD 555 atau setara Rp 7,3 juta dan USD 615 yang seharga Rp 8 juta.



Tak hanya itu, informasi yang sama juga mengungkap ketersediaan Mi Mix 2 yang katanya sudah akan beredar mulai 15 September mendatang.




Mi Mix 2 bukan satu-satunya yang banderolnya terungkap gamblang. Begitu pun Mi Note 3, ponsel ini konon akan mulai ditawarkan di angka USD 285 atau sekitar Rp 3,7 juta. Sedangkan dua varian Mi Note 3 lainnya dihargai di kisaran USD 445 yang setara Rp 5,8 juta dan USD 460 atau senilai Rp 6 juta.

Xiaomi sendiri melaksanakan peluncuran kedua ponsel pada 11 September hari ini. Makara benar atau tidaknya banderol di atas, seharunya bakal segera terjawab.


Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel