Wiko Rainbow Smartphone Pelangi dengan ROM 4GB dan OS JellyBean

Wiko Rainbow , Smartphone Pelangi dengan ROM 4GB dan OS JellyBean. Setelah sebelumnya membahas harga dan spesifikasi Wiko Robby , kali ini blog HargaHP bakal review smartphone anyar lain dari Wiko yaitu wiko rainbow. Wiko Rainbow sebagai “smartphone pelangi” menampilkan layar dengan resolusi HD seluas 5inch dengan resolusi 1280x720 piksel , dari depan fungsi dua warnanya terlihat terperinci dan menarik. Wiko rainbow memang masih dijatah dengan memori internal 4GB , namun masih mampu diekpansi lagi via kartu SD sampai 32GB. Berbekal dengan OS dari android Jellybean wiko Rainbow membawa CPU yang cukup tangguh. Sama dengan phablet wiko Robby , didalamnya sudah ada CPU  dengan processor Quad core 1.3Ghz cortex A-7 dan RAM 1GB sampai dapat menunjukkan kinerja yang optimal.

Spesifikasi wiko rainbow di bab konektifitas , smartphone ini membawa fitur wifi 802.11 b/g/n , USB 2.0 , Bluetooth 4.0 , USB OTG , dan berjalan pada koneksi internet 3G. Tidak ketinggalan fitur fotografi wiko rainbow juga membawa resolusi kamera yang cukup tinggi. Kamera utama sudah dibekali dengan resolusi 8MP , dan kamera depan 2MP dengan fitur yang lengkap menyerupai LED FLASH , Autofocus dan sensor BSI , semua ferforma tersebut di suplay dengan beterai berukuran 2000mAh.



Harga Baru Smartphone Android Wiko Rainbow _ harga terbaru wiko rainbow ketika ini ialah Rp 1.450.000


Demikian gosip kali ini mengenai harga dan spesifikasi Wiko Rainbow , sebagai smartphone dengan layar berukuran 5 inch tentu wiko rainbow mampu menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang inginkan perangkat dengan layar yang lebih lapang , selain itu spesifikasi yang dibawanya juga ok. Jika melihat harga wiko rainbow yang dibandrol dengan harga 1 jutaan kekurangan sepertinya masih terlihat pada sector penyimpanan dan versi android OS. Cek juga harga dan spesifikasi Wiko Robby

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel