Xiaomi Mi Mix Pakai Snapdragon 836 dan Android Oreo?

Foto: Phillippe StarckFoto: Phillippe Starck

Jakarta - Tanggal peluncuran Mi Mix 2 memang sudah dikonfirmasi oleh Xiaomi, namun belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasinya, yang kabarnya akan memakai prosesor Snapdragon 836.

Rumor terakhir yang berkembang menyebut Mi Mix 2 akan memakai prosesor Snapdragon 836, layar 6,2 inch, OS Android Nougat dan baterai 4.400 mAh. Namun rumor gres kemudian muncul dan menyebut ponsel tanpa bingkai itu akan eksklusif menjalankan Android Oreo.

Namun rumor ini juga kemudian dipertanyakan alasannya peluncuran Mi Mix 2 sudah tinggal hitungan hari, tepatnya pada 11 September mendatang. Namun Qualcomm hingga ketika ini belum meluncurkan Snapdragon 836 secara resmi.

Penggunaan Android 8.0 Oreo pun kemudian dipertanyakan alasannya OS tersebut belum hingga sebulan ini resmi dirilis ke pasaran. Dan hingga ketika ini gres perangkat Nexus dan Pixel yang mampu merasakan manisnya Android Oreo.

Namun selain dua hal tersebut, rumor soal spek ponsel tersebut sepertinya masih mungkin digunakan. Seperti layar 6,2 inch dengan resolusi 2960 x 1440 pixel, yang sedikit lebih kecil ketimbang Galaxy Note 8 yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Begitu juga dengan penggunaan kamera belakang 20 megapixel yang kemungkinan menggunakan sistem dua kamera belakang, demikian dikutip detikINET dari GSM Arena, Selasa (5/9/2017).

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel