Galaxy Note7 versi gres siap dirilis dan sudah menerima sertifikasi Wi-Fi

Kita tentu mengetahui ihwal Samsung Galaxy Note7 yang ditarik dari pasar alasannya ialah baterainya yang bermasalah. Ponsel yang di Indonesia dibuka pre-ordernya dengan harga Rp 10.777.000 pada Agustus 2016 yang lalu itu banyak diberitakan tidak boleh dibawa masuk ke pesawat terbang.

Pastinya banyak penggemar Samsung Galaxy Note series yang kecewa alasannya ialah belum sempat memiliki Note7 dan besar kemungkinan yang sudah membelinya juga akan kecewa alasannya ialah tidak boleh dibawa dikala bepergian dengan pesawat terbang.

Nah , bagi sahabat pecinta Samsung seri Note , kini ada gosip mengenai Galaxy Note7 yang diperbaharui untuk dirilis (diharapkan akan rilis pada bulan Juni) dan sudah menerima sertifikasi Wi-Fi.

Aliansi Wi-Fi mengumumkan 6 ponsel gres yang nama produknya serupa (SM-N930) dan 1 tipe SM-N935S dikeluarkan oleh Samsung Electronics. Ponsel dengan tipe SM-N930 dan SM-N935 merupakan variasi dari Note7 yang diperbaharui.

Galaxy Note7 versi gres siap dirilis dan sudah menerima sertifikasi Wi-Fi
Galaxy Note7 versi gres siap dirilis dan sudah menerima sertifikasi Wi-Fi.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas , tipe ponsel atau nomor model yang tercantum ialah SM-N930FD , SM-N930X , SM-N930S , SM-N930L , SM-N930K , SM-N930F dan SM-N935S.

Semua model ponsel-ponsel di atas akan menjalankan sistem operasi Android Nougat yang memang sudah banyak dipakai ponsel keluaran 2017.

Baca: Refurbished Galaxy Note7 inches closer to release , gets Wi-Fi certified.

Berita lanjutannya: Bulan Juni Galaxy Note7 refurbished akan launching di Korea dengan harga lebih murah sekitar $250.

Bagaimana sobat? Suka dengan gosip ini? Semoga Note7 yang diperbaharui akan sukses nanti ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel