Penjualan Perdana Mi A1 Ludes Kurang dari Sejam

Foto: Dok. XiaomiFoto: Dok. Xiaomi

Jakarta - Kehadiran Xiaomi Mi A1 disambut konkret di Indonesia. Buktinya, ponsel ini ludes terjual kurang dari satu jam.

Ponsel Mi A1 mulai ditawarkan hari ini, Senin (2/10/2017) melalui metode flash sale di e-Commerce Lazada. Tepat pukul 11.00 WIB, keran pre order atau pembelian awal dibuka.

Sekitar 58 menit kemudian, flash sale ditutup oleh pihak Lazada. Pasalnya, stok yang tersedia sudah habis dipesan.

"Kami sangat senang Mi A1 menarik perhatian banyak konsumen Indonesia. Ribuan ponsel ludes terjual," kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia kepada detikINET, Senin (2/10/2017).

"Untuk Anda yang belum berhasil menerima Mi A1, jangan kecewa, alasannya ialah dalam waktu erat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya," imbuhnya.

Penjualan Perdana Mi A1 Ludes Kurang dari SejamFoto: detikINET/Yudhianto


Xiaomi Mi A1 sendiri resmi dirilis di Indonesia pada 20 September lalu. Ponsel ini merupakan Android One pertama yang dibuat oleh perusahaan yang dikomandoi Lei Jun itu.

Salah satu daya tarik yang paling ditonjolkan Mi A1 terletak pada kamera ganda yang diusungnya. Xiaomi membenamkan kemampuan 12 MP di kedua kameranya, dengan konfigurasi wide dan tele.

Di sisi lain, kelebihan ponsel ini juga terletak di sistem operasinya. Sesuai peruntukannya sebagai ponsel Android One, Mi A1 hadir dengan OS Android versi polos.

Beralih ke spesifikasi, prosesor Snapdragon 625 yang dikenal dengan efisiensi daya terbaik dan performa ideal dipercaya sebagai sentra komputasinya. Xiaomi memadukannya dengan RAM 4 GB dan 64 GB.

Untuk bentang layarnya yang mengusung ukuran 5,5 inch, dibekali resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sebagai pasokan dayanya, baterai 3.080 mAh diselipkan di balik bodi metalnya. Fitur lainnya, terdapat pemindai sidik jari yang ditempatkan di bodi belakang.

Selain itu, Mi A1 ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, gold, dan pink. Tak hingga di situ, dengan banyak sekali kelebihannya tersebut, Mi A1 dibanderol dengan harga cukup menarik oleh Xiaomi, yakni Rp 3,099 juta.

Setelah flash sale di Lazada, ponsel ini akan tersedia di gerai Erajaya seluruh Indonesia mulai 6 Oktober 2017.
Foto: Dok. Xiaomi
Foto: Dok. Xiaomi
Foto: Dok. Xiaomi
Foto: Dok. Xiaomi
Foto: detikINET/Yudhianto
Foto: detikINET/Yudhianto
Foto: detikINET/Yudhianto
Foto: detikINET/Yudhianto

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel