Ponsel Berkamera Terbaik Menurut Pendiri Xiaomi

Lei Jun. Foto: dok. XiaomiLei Jun. Foto: dok. Xiaomi

Jakarta - Jajaran ponsel flagship Xiaomi dibekali sensor kamera yang cukup oke. Tapi varian mana yang paling kece?

Bila pertanyaan tersebut ditujukan pada Mi Fans, mungkin mereka akan menjawab Mi 6 atau Mi 5X. Tapi balasan yang berbeda akan kita dapatkan dikala bertanya ke pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun.

Dia punya pilihan lain. Bukan Mi Mix 2 yang dikala ini digunakannya. Ponsel Xiaomi yang menurutnya punya kamera mumpuni ternyata ialah Mi Note 3.

"Itu ponsel Xiaomi dengan kamera terbaik," kata Lei Jun, ibarat dilansir dari Gizchina, Senin (2/10/2017).

Dia menambahkan Mi Note 3 menjadi salah satu andalan Xiaomi dikala ini. Menurutnya posisi Mi Note 3 hanya sedikit di belakang Mi 6.

Untuk diketahui Mi Note 3 diluncurkan bersamaan dengan Mi Mix 2 pada September lalu. Ponsel ini menggunakan layar 5,5 inch.
Ponsel Berkamera Terbaik Menurut Pendiri XiaomiXiaomi Mi Note 3. Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 660 dan RAM 6 GB. Xiaomi menunjukkan pilihan storage internal 64 GB dan 128 GB.

Lalu kapasitas baterai 3.500 mAh. Soal kamera belakang, ada dua kamera 12 megapixel di belakang. Sementara kamera depan Mi Note 3 punya resolusi 16 megapixel.

Xiaomi melengkapi Mi Note 3 dengan sistem facial recognition. Kemampuannya diklaim lebih cepat dan lebih mudah untuk membuka ponsel ketimbang menggunakan sensor sidik jari.

Mi Note 3 sudah dipasarkan semenjak 12 September lalu di China. Ponsel ini dilepas seharga harga RMB 2.499 atau sekitar Rp 5,1 juta.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel