Waspada Penipuan Smartphone Murah Melalui FB ADS

Penipuan semakin meresahkan. Bahkan sekarang penipu sudah semakin profesional, hal ini dibuktikan dengan adanya penipuan menggunakan FB ads. Berikut ini adalah buktinya.
Itulah salah satu iklan fb ads yang digunakan para pelaku untuk menjaring target yang akan ditipu. FB ads memiliki iklan retargeting yang bisa ditentukan untuk orang yang tertarik untuk klik iklan dan berinteraksi dengan iklan FB.
[ads-post]
Nah setelah diklik maka kamu akan dibawa pada tampilan website sepreti ini.
Harga ponsel yang sangat murah tentunya di bawah rata rata. Ketika kamu menemukan hal seperti ini maka jangan pernah langsung mempercayainya, tetapi langsung cek apakah benar hal ini. Seperti yang digunakan oleh Penipu yang mengatasnamakan JD.ID maka kamu langsung cek apakah benar pembayaran untuk JD.ID adalah sama dengan pembayaran yang ditawarkan situs tersebut.

Berikut ini adalah penampakan pembayaran dari situs yang tertera di atas.
Terlihat bahwa pembayaran dialamatkan ke rekening bank palsu dengan nama JD PAYMENT. Padahal kamu tahu untuk pembayaran JD.ID adalah rekening orang CHina dengan nama J***D*** bukan JD Payment. 

Sama juga ketika kamu terdaftar sebagai agen MAXsi Reload maka kamu juga harus cek rekening untuk saldo dengan cermat sesuai balasan dari server semuanya atas nama HERIYANTO. 

Tetapi sangat disayangkan untuk Agen MAXsi Reload kalau ada yang menggunakan modus penipuan menggunakan rekening MAxsi Reload karena tentunya akan menghambat transaksi dari agen lain yang ingin mencari rejeki yang halal.

Untuk pendaftaran Agen MAXsi Reload bisa kamu lakukan melalui Website ini dengan melampirkan IDentitas anda yang Valid. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel