Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Menguntungkan

Peluang usaha sampingan untuk karyawan modal kecil menguntungkan - Tidak ada alasan untuk para karyawan melaksanakan usaha sampingan sebab itu ialah sesuatu pekerjaan yang lumrah bila dilakukan, sebab alasan modal banyak karyawan yang belum mampu memulai usaha sampingan tersebut.

Banyak juga para karyawan menganggap untuk menjalankan suatu usaha sampingan harus bermodal besar,sehingga dari mereka ada yang meminjam uang ke daerah peminjaman untuk dijadikan modal usaha. Banyak kemungkinan bila mereka tidak mampu mengelola dengan baik baik, maka usaha mereka mampu terbebani.  Kedepannyapun mampu bisa merugikannya  sebab bukan perhiasan pengahasilan yang didapatkan melainkan rugi dan pusing sebab harus  membayar cicilan bulanan serta bunga bantuan yang ia pinjam tadi.

Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Menguntungkan


Peluang Usaha Sampingan Untuk Karyawan Modal Kecil Menguntungkan


Berikut ini ada beberapa  peluang usaha sampingan dengan modal kecil untungnyapun lumayan besar, dengan dana sekitar Rp 8 juta kebawah untuk memulainya.

1.  Jasa mencuci motor
Bila dilingkungan anda banyak yang memiliki motor anda mampu mencoba membuat jasa  mencuci motor. Usaha basuh motor ini relatif mudah dan ringan dibandingkan dengan jasa mencuci mobil. Peralatannyapun cukup mudah dan sederhana, yang perlu anda sediakan ialah kompresor, pompa air, kain untuk lap, shampoo untuk motor dan perlatan semir ban motor.
Modal dana yang dibutuhkannyapun cukup ringan , hanya cukup denngan modal  Rp 2juta. Anda sudah mampu membuat basuh motor yang sederhana. Baca selengkapnya Peluang Usaha Jasa Cuci Motor Dan Mobil

2.  Jasa pengetikan
Usaha ini sangat mudah sekali dan biaya modalnya tergolong sedikit. Sebaiknya jasa pengetikan anda pilih ditempat yang lingkungannya bersahabat keramaian, ibarat lingkungan sekolahan  atau kampus. Karena banyak siswa dan mahasiswa. Terkadang banyak dari mereka mals mengetik peran tugasnya.
Untuk tarif perhalaman anda mampu memperlihatkan Rp 2.000 untuk setiap halaman, tergantung jumlah kata juga.

3. Menjual macam macam kue
Menjual kudapan manis merupakan usaha sampingan yang cukup cantik prospeknya. Apalagi anda hobi membuat kue.  Banyak sekali macam macam kue, kudapan manis kering dan kudapan manis basahpun mampu anda jual. Untuk macam macam kudapan manis lembap yaitu dadar gulung, brownies kukus, bolu coklat dll.  Dan untuk kudapan manis kering antara lain nastar nanas, kukis selai kacang, sandwich coklat, dll.
Tidak terlalu banyak untuk modal yang anda keluarkan untuk memulai usaha ini. Hanya dengan modal rp 10 juta anda sudah mampu memulainya. Bila dirinci rp 9juta untuk membeli materi baku(rp 300.000 x 30 hari) untuk biaya gasnya Rp 300 ribu dan untuk biaya listrik dan airnya Rp 250 ribu .

4.  Menjual makanan untuk dibuat sarapan
Menjual makan untuk sarapan ialah salah satu  inspirasi usaha bisnis sampingan yang prospeknya cantik dan menjanjikan. Karena dari beberapa karyawan itu banyak yang repot bila menyediakan makanan yang dibuat sarapannya.  Andapun mampu memanfaatkan halaman yang mampu dipakai untuk menjual makanan, mampu didepan rumah anda juga tentunya. Andapin mampu menyajikan beberapa menu yang beragam, misalnya nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, dan gorengan.
Anda mampu memulai usaha ini cukup dengan modal  Rp 4 juta setiap bulan. Dari Rp 4 juta tersebut 80% uang tersebut digunakan untuk belanja materi baku, ibarat beras, telur, daging ayam, tahu, tempe, dan sayuran. Dan sisahnya digunakan untuk membeli materi bakar dan transportasi. Peluang hasil usaha dalam modal segitu mampu mencapai hasil bersih Rp 2juta tiap bulan.

5. Jasa laundry
Dijaman sekarang  sangat banyak orang ingin serba praktis, apalagi dalam urusan mencuci.  Peluang ini sangat cantik untuk anda yang ingin memulai bisnis ini. Hal yang perlu anda pertimbangkan kalau ungin menjalankan bisnis ini ialah pangsa pasar.  Ada baiknya kalau anda mencari dulu daerah yang ramai, yang banyak mahasiwanya, karwayan dan pns. Karena mereka itu pangsa terbesar jasa dibidang laundry. Usaha laundry untungnya sangat besar dan modalnya cukup lumayan sedikit.
untuk lebih jelasnya baca disini usaha laundry kiloan

6. Jualan pulsa elektrik
Banyaknya pengguna telepon seluler, menjual pulsa menjadi peluang usaha yang menjanjikan sekali.  Omset jualan pulsa lumayan besar, cukup untuk menambah penghasilan anda. Jika anda berminat menjalankan bisnis pulsa  , sebaiknya anda memilih berjualan pulsa elektrik sebagai tahapan awal.  Karena tidak merepotkan. Hanya perlu diaktifkan melalui telepon seluler anda dan tidak berbentuk katu yang perlu tempat. Usaha ini mampu anda dikerjakan dirumah anda mampu juga ditoko atau konter.

7. Usaha warung kopi sederhana
Bila anda punya rumah bersahabat kampus atau industry usaha ini sangat cocok untuk anda. Usaha warkop ini cukup menjanjikan karena  keuntungan yang didapat sangat besar.  Bayangkan saja dengan modal Rp 2.000 untuk segelas kopi kita jual dengan harga Rp 4.000. Selain menjual kopi anda juga mampu menjual jajanan gorengan.

8. Membuat blog
Dalam waktu lima tahun terakhir dunia maya sangat gempar, sebab adanya ngeblog yang sedang ngetren sekali. Anda mampu menimbulkan ngeblog sebagai usaha sampingan anda untuk menghasilkan perhiasan uang saku.  Saya pun juga begitu, melaksanakan hal tersebut meskipun setiap hari kerja ikut orang.
Untuk menghasilkan banyak rupiah dari blog, pondasinya ialah postingan yang cantik dan berkualitas. Postingan tersebut mampu anda coba  dengan menulis dongeng hidup anda yang bekerjasama dengan pekerjaan yang anda jalani sekarang. Misalnya kalau anda seng bekerja di bengkel kendaraan beroda empat anda mampu membuat blog dengan topik otomotif. Ini sangat memudahkan anda untuk menulis postingan sebab anda sudah mengalami dan mengerti seluk beluk otomotif.
Anda mampu memulai ngeblog hanya perlu menyediakan modal Rp 1 juta setiap tahun. Modal tersebut dibuat untuk membeli domain dan hosting di penyedia layanan hosting local. Ada juga  platform gratisan yang tanpa modal.

Baca juga:  Bisnis sampingan menjadi penulis lepas tanpa modal

Banyak sekali Peluang usaha sampingan untuk karyawan modal kecil. Tidak ada hambatan bagi anda yang ingin mencoba usaha dengan modal kecil. Anda mampu memilih salah satu dari teladan inspirasi usaha yang ada di atas yang sesuai dengan impian dan hobi anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel