Xiaomi Siap Rilis Ponsel Anyar Murah Di Indonesia

Foto: Adi Fida Rahman/detikINETFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta - Jelang simpulan tahun, Xiaomi masih mempunyai amunisi untuk menggempur pasar ponsel di Indonesia. Sebuah ponsel anyar disiapkan oleh vendor asal China ini.

Xiaomi Indonesia telah mengirimkan usul peluncuran ke detikINET. Rencananya ponsel itu akan diperkenalkan pada 20 Desember 2017.

Acara peluncuran tersebut akan terasa spesial. Pastinya Founder sekaligus CEO Xiaomi Lei Jun akan turut menjadi saksi mata mendaratnya Redmi 5A di Indonesia.

Bicara ponselnya sendiri, dalam usul Xiaomi menyebutkan perangkat apa yang akan dirilis. Bukan Redmi 5 yang gres saja dirilis di China, melainkan Redmi 5A.

Xiaomi Siap Rilis Ponsel Anyar di IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET


Untuk diketahui, Redmi 5A diperkenalkan Oktober kemudian di kampung halaman Xiaomi. Ponsel ini hadir dengan bentangan layar 5 inch dengan resolusi 720p.

Dapur pacunya 425 dengan RAM 2 GB. Memori internalnya 16 GB, kalau kurang ada slot MicroSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Kamera belakangnya berukuran 13 MP dengan bukaan f/2.2. Sementara kamera selfienya berukuran 5 MP dengan aperture f/2.0. Xiaomi menyertakan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Ponsel ini punya slot hybrid SIM dan menjalankan MIUI 9.

Pihak Xiaomi Indonesia belum mengungkap harganya. Tapi di akun Instagramnya, mereka menuliskan Rp x.x99.000. Kemungkinan harga Redmi 5A akan terjangkau. Pasalnya di China, ponsel ini dilepas seharga 600 yuan atau Rp 1,2 juta.

Xiaomi Siap Rilis Ponsel Anyar di IndonesiaFoto: Adi Fida Rahman/detikINET

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel