Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up

Mungkin kamu merasa bingung saat Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up, memang sangat tidak mengenakkan sekali kalau kawan memerlukan untuk pembelian pulsa atau cuma sekedar berbagi kontak, ternyata teman lupa pada nomor yang sering sobat pakai.

Mencari tahu tentang cara cek nomor XL Sendiri pastinya tidak ribet dan bisa dilakukan semua orang tanpa harus pergi ke grapari XL. Nomer smartphone memang seringnya lupa di ingat-ingat. Walaupun di simpan ke dalam kontak hp, tetap lupa dimasukkan memakai nama apa, apa lagi nomer yang dimasukkan itu.

Semua kartu perdana pastinya memiliki cara tersendiri guna mengecek nomer kartu itu. Kamu dapat melakukan banyak kode tertentu yang tidak sama antar provider satu dengan yang lain. Biasanya memakai nomer layanan service dan ada juga yang memakai dial panggilan. Untuk nomer XL biasanya diawali memakai 087, tidak sama contohnya nomor indosat yang menggunakan 085. Namun untuk layanan service biasanya ada yang tidak berbeda contohnya menggunakan *123#.

Baca : Cara Deposit Saldo MAXsi Reload

Setiap operator mempunyai layanan kadang kala ada yang berbeda kenyamanan yang diberikan kepada pemakai nomor telepon dari operator seluler yang dipakai. Maka dari itu dengan postingan artikel infomatif ini bisa membantu kamu untuk menemukan solusi mendapatkan nomer XL sendiri anda dengan mudah tanpa perlu ribet mengurus ke grapari XL.

Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri


Kalau kamu masih bingung cari tahu nomor XL pada telepon caranya sangat mudah sekali, hanya mengetikkan nomor layanan yang telah disiapkan oleh bos XL sobat tanpa ribet dapat langsung muncul nomor pribadi kawan langsung di layar telepon anda. Lalu seperti apa caranya untuk cek nomer XL sendiri yang simpel? Berikut caranya yang bisa diikuti :

  Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up

Pertama kamu yakni klik *123# kemudian klik OK/YES. Setelah itu akan nampak banyak menu unggulan XL yang dapat dipilih.

{Langkah kedua tekan|Klik menu MyInfo, kamu bisa pilih 7 di smartphone kemudian OK/send. . Kemudian muncul menu baru.

Tekan menu Info Kartu XL, {caranya pilih 3 lalu OK/Kirim. . Kemudian akan keluar menu selanjutnya.

Tekan menu Cek Profile, caranya tekan 1 lalu OK/Kirim.
Langkah terakhir klik menu Info Nomor, caranya pilih 1 lalu OK/send.
Jadi urutannya yaitu *123# => 7 => 3 => 1.
Selesai, nomor XL kamu langsung ditampilkan pada layar Ponsel Anda

Cara Cek Nomor Axis


Trik yang paling mudah untuk cek nomor di kartu AXIS sobat dapat via dial. Cek nomor AXIS menggunakan tekan nomor ini adalah kamu harus tulis urutan tombol atau kode di ponsel kamu. Ada beberapa langkah yang dapat untuk memulai pengecekan tersebut, diantaranya:

  Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up

Dial paling mudah yaitu teman tekan tombol dan angka *2#. Kemudian tekan Send yang terlihat pada telepon. Tunggu beberapa saat. Nomor akan tampak pada layar ponsel.

Langkah kedua adalah dial *123*7# kemudian tekan tombol Send pada handphone. Lalu jangan tunggu lama tekan angka 5 send.

Alternatif ketiga sebenarnya mirip dengan trik yang di atas, cuma berbeda angka. Awali dengan tekan *123*10# dilanjut tekan tombol Send di smartphone mu. Tunggu sebentar selanjutnya layar akan muncul nomor AXIS yang dipasang pada handphone anda .

Cara Cek Nomor TELKOMSEL


Cara pengecekan nomor Simpati atau AS yang menjadi produk dari Telkomsel {memang ada 2 cara yaitu lewat dial dan melalui sms collect. Untuk dial sendiri Telkomsel ada biaya 25 perak per dial, tetapi jika tidak ada pulsa tetap bisa work. Namun kalau terisi pulsa maka kena 25 perak. Sedangkan jika memakai sms collect dari Telkomsel maka gratis dilakukan sebab memang kamu tidak ada pulsa.

  Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up

Cara memakai dial yaitu dengan dial *808#. Setelah itu klik kirim. Tunggu sebentar teman akan mendapatkan notifikasi dalam bentuk SMS dan juga terlihat nomor kamu pada layar. Jadi kita bisa mengetahui melalui sms yang diberikan operator juga bisa menyaksikan langsung pada layar ponsel.

Cara selanjutnya adalah menggunakan sms Collect. Caranya adalah langsung saja mengirim SMS pada orang lain maka yang orang itu akan menerima Pesan akan mendapat pemberitahuan bahwa nomer kawan mengirim SMS. Nah nomer inilah yang bisa sobat lihat memakai orang yang kamu kirim SMS.

Baca : Cara Membuka Bisnis PPOB Resmi & Gratis Modal HP Bisa

Cara Cek Nomor IM3


Untuk mengecek nomor IM3, dapat memakai dengan bermacam macam cara, namun pada postingan kali ini akan dibuat cara untuk mencari tahu nomor Indosat. Kawan bisa memperagakan pengecekan nomor IM3 memakai beberapa step by step berikut ini:

  Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up

Pilih *123*30# langsung di ponselmu, kemudian diikuti dengan menekan Kirim. Biarkan bekerja, maka nomor IM3 yang anda gunakan akan terlihat di layar hp. Atau sobat juga bisa memakai dial berikut ini kalau menggunakan cara ini tidak work.
Tekan *123*7*2*1# dan ikuti dengan pilih button Yes. Sesaat kemudian nomor IM3 anda akan tertulis langsung di layar ponsel.
Pilih *888*1*1# pada poselmu, dan lanjutkan dengan pilih tombol Yes. Selanjutnya, informasi mengenai nomor IM3 teman akan tertera pada layar ponselmu.

Nah begitulah Cek Nomor AXIS Menggunakan Layanan Dial Up harapan kami itu bisa membantu sobat. Kalau anda pengin memperoleh pulsa dengan harga terjangkau silahkan daftarkan diri teman sebagai agen secara gratis. Tidak perlu repot menggunakan cara transaksi yang sangat mudah dengan alur daftar, deposit kemudian beli. Tidak hanya pulsa, ada paket internet dan hampir semua PPOB juga dapat dibeli jika teman terdaftar sebagai agen Maxsi Reload.

Biar tidak kecewa cek harga pulsa terlebih dahulu melalui menu. Setelah itu daftarkan diri anda sebagai agen kuota murah.

Setelah sobat terdaftar sebagai agen lalu teman bisa melanjutkan transaksi memakai aplikasi dan kalau tidak mengisi deposit selama 20 hari setelah pendaftaran saja, maka otomatis keagenan kamu akan hilang. Silahkan baca FAQ kalau teman masih bingung ketika melakukan transaksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


 ==>> DAFTAR <<==
 ==>> CEK HARGA<<==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel