Paket internet yang dulunya gratis sekarang sudah mulai menampakkan jati dirinya. Operator seluler mulai menampakkan taringnya dengan harga paket yang mulai naik tiap waktu. Tapi jangan khawatir jika kamu bergabung bersama Maxsi Reload karena anda akan mendapatkan banyak tawaran menarik tentang harga pulsa dan paket internet yang bisa anda dapatkan langsung dari server.

Semakin lama perebutan tentang paket internet ini semakin panas, tentunya harga paket juga semakin ketat persaingannya. Masing masing memiliki keunggulan tersendiri tapi nanti akan kita bahas paket internet yang terbaik yang bisa anda nikmati. Beberapa operator seluler bahkan memberikan kuota unlimited untuk menikmati paket mereka. Dan sebagian masih menerapkan kuota based. Mari kita simak satu persatu.

Smartfren
Smartfren Connex adalah andalan dari paket internet dari smartfren. Paket internet ini menawarkan akses internet berdasarkan Volume Based dan Unlimited. Untuk paket Volume Based tersedia pilihan paket harian, mingguan hingga bulanan. Harga paketnya paling murah yaitu Rp 2.000 dengan kuota 30 MB untuk paket harian. Sedangkan yang paling mahal seharga Rp 150 ribu dengan kuota 9 GB untuk paket bulanan. Untuk paket bulanan, diberikan bonus gratis kuota sebesar 12 GB, tapi hanya bisa dipakai tengah malam pada jam 01:00 – 06:59 WIB.

Untuk paket Unlimited, disediakan pilihan harga mulai dari Rp 15 ribu dengan kuota 150 MB untuk paket Harian. Sedangkan yang paling mahal yaitu untuk paket bulanan, seharga Rp 200 ribu dengan kuota 9 GB.
Paket Internet manakah yang paling murah?

Indosat

Indosat menamakan paket internet regulernya dengan sebutan ‘Super Internet’. Pilihan paket internet yang ditawarkan juga berdasarkan Volume Based (kuota) dan Unlimited. Untuk paket Volume Based disediakan paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Untuk paket bulanan di Indosat menetapkan harga resmi Rp49000,- . Kalau anda menjadi agen maxsi reload silahkan anda bisa melihat langsung harga paket internet dengan harga yang lebih murah silahkan anda cek langsung pada Paket Internet Indosat
Dengan varian harga mulai dari Rp 2.900 dengan kuota 30 MB untuk paket harian hingga harga Rp 199.000 dengan kuota 20,5 GB untuk paket bulanan.

Untuk paket Unlimited, Indosat menyediakan paket juga dalam pilihan Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan tarif termurah Rp 5.900 dengan Batas Pemakaian Wajar (FUP) 50 MB, yaitu untuk paket Harian. Sedangkan tarif unlimited termahal seharga Rp 100 ribu dengan FUP 2 GB untuk durasi Bulanan.

XL
Paket internet yang disediakan oleh XL disebut dengan HotRod. Di sini ada juga pilihan paket berbasis Volume. Dengan tarif paling murah yaitu untuk paket Harian seharga Rp 1.250 dengan kuota 5 MB. Sedangkan tarif paling mahal yaitu seharga Rp 120 ribu dengan kuota 6 GB untuk paket bulanan. Tidak ada tarif unlimited yang ditawarkan XL di paket Xl Hotrod.

Axis
Produk Axis yang kini sudah menjadi bagian dari XL, menawarkan paket reguler bernama Bronet. Yaitu paket internet berdasarkan kuota (volume based). Sediakan pilihan paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Dengan tarif paling murah yaitu Rp 1.500 dengan kuota 50 MB untuk paket harian. Sedangkan tarif yang paling mahal yaitu Rp 47.900 dengan kuota 2 GB untuk paket bulanan. Axis juga tidak menyediakan paket unlimited.

Telkomsel
Telkomsel Flash menjadi nama paket internet regular yang ditawarkan Telkomsel. Namun pilihan paket yang diberikan berbeda dengan operator lainnya. Karena tarif di tiap kota di Indonesia berbeda-beda satu sama lain. Sebagai contoh , kita lihat tarif untuk kota Jakarta. Tarif paling murah yaitu Rp 3.250 dengan kuota 15 MB untuk paket Harian. Sedangkan tarif paling mahal seharga Rp 470 ribu dengan kuota 14 GB untuk paket Bulanan.
Tri
Operator ini menyediakan paket internet reguler dengan tarif paling murah yaitu Rp 29 ribu dengan kuota 500 MB. Sedangkan yang paling mahal yaitu Rp 99 ribu, mendapatkan kuota 5 GB.

Bolt
Operator berasis Broadband Wireless Access ini bisa dikatakan cukup menghentak pasar dengan layanan akses 4G nya. Namun bedanya Bolt hanya bisa dinikmati di area yang terbatas, yaitu Jabodetabek dan Medan. Bolt menawarkan paket internet reguler (pra bayar) dengan tarif paling murah Rp 99 ribu dengan kuota 8 GB untuk jangka waktu 30 hari. Sedangkan paling mahal yaitu Rp 199 ribu dengan kuota 17 GB juga dalam waktu 30 hari.

Paket internet yang dulunya gratis sekarang sudah mulai menampakkan jati dirinya. Operator seluler mulai menampakkan taringnya dengan harga paket yang mulai naik tiap waktu. Tapi jangan khawatir jika kamu bergabung bersama Maxsi Reload karena anda akan mendapatkan banyak tawaran menarik tentang harga pulsa dan paket internet yang bisa anda dapatkan langsung dari server.

Label: , , , , , ,

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.