[email protected] Reload Cara untuk mengetahui atau melacak posisi lokasi hp bb blackberry yg hilang. Pertama hp bb atau balckberry hilang bisa dilacak dengan GPS, Bisa juga melacak hp hilang menggunakan blackberry protect, ketiga bisa menggunakan PIN bb atau Nomer EMEI, dan terakhir menggunakan komputer yang terhubung ke internet.

Berikut ini adalah cara melacak HP Blackberry yang hilang.
Cara melacak lokasi Blackberry yang hilang
  1. Dengan media imei dan Pin.
    Buka situs resmi blackberry

    Masukkan data IMEI dan PIN anda kedalam form yang memang sudah disiapkan.

    Setelah itu lanjutkan dengan mengklik search.
    Tidak berapa lama akan muncul pemberitahuan dimana posisi blackberry terakhir anda. Untuk itu, silahkan melapor kepada pihak kepolisian untuk membantu pencarian lebih lanjut jika kemungkinan ponsel anda adalah korban pencurian. Tetapi lebih baik anda mencari sendiri sebelum melapor ke polisi.
  2. Melacak Blackberry dengan aplikasi protector.
    Pada umumnya aplikasi protector ini disematkan secara langsung pada blackberry anda, namun jika belum terdapat aplikasi ini, maka anda bisa mendownloadnya langsung melalui Blackberry Aplication World. Setelah anda berhasil mendownloadnya, lanjutkan dengan melakukan login dengan menggunakan ID blackberry anda, dan lanjutkan dengan melakukan pencarian.

Demikian cara mencari HP Blackberry yang kemungkinan jatuh atau hilang. Sempatkan membaca harga pulsa yang kami tawarkan pada server kami. 

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.