Perlu membeli sebuah ponsel baru untuk keperluan bermain game di waktu senggang, tapi tak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak karena masih banyak keperluan lain? 
Produsen asal Tiongkok yaitu Geotel tampaknya mendengar harapan Anda.
Geotel mengumumkan sebuah smartphone dengan spesifikasi menengah untuk dijual dengan harga produk kelas entry-level atau low-end, yaitu Geotel Note. Produk ini diharapkan mampu mendongkrak nama Geotel di dunia smartphone.
[ads-post]
Soal desain, Geotel menggunakan sebuah bahan jenis baru untuk lapisan finishing yang mereka juluki sebagai MetalPrint untuk menghadirkan kesan produk kelas premium pada panel belakang. MetalPrint diciptakan melalui 11 tahapan produksi untuk memungkinkan panel belakang memantulkan cahaya. 

Memiliki Layar 5,5 inci yang dipakai memang cuma memiliki tingkat resolusi HD 720p, hanya saja Geotel mengklaim kalau layar tersebut memiliki tingkat keseluruhan warna yang 21% lebih besar serta contrast yang 50% lebih tinggi ketimbang panel konvensional. Hal ini diumungkinkan dengan cara mengganti LED putih dengan LED warna biru di balik layar.
Kelengkapan lain handset yaitu kamera 13MP dengan bukaan f/2.0 untuk bagian belakang dan kamera selfie 8MP sudah dengan lensa wide-angle 84 derajat untuk mempermudah kamu ketika selfie bareng teman teman. Sudah dilengkapi  baterai 3200mAh, serta dukungan untuk 4G LTE dan 802.11ac WiFi.

Handset ini telah dijual sejak tanggal 13 Maret kemarin seharga $90 atau setara Rp 1,2 jutaan saja. Sangat terjangkau untuk segala fitur-fitur yang ditawarkan bukan?

Fitur andalan handset ini adalah penggunaan 3GB RAM, dan kehadirannya menobatkan Geotel Note sebagai smartphone 4G LTE dengan 3GB RAM termurah di dunia. Dapur pacu Geotel Note bakal mengandalkan sebuah prosesor quad-core 64-bit dari MediaTek, 3GB RAM, serta memori internal 16GB. Paduan tersebut sudah cukup untuk memungkinkan Geotel Note menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di background, dan skor AnTuTu-nya hanya sedikit lebih rendah daripada Galaxy S4; sebuah ponsel lawas yang performanya masih cukup tangguh untuk saat ini.

sumber
http://gopego.com/news/a/2017/03/geotel-note-ponsel-android-3gb-ram-termurah-di-dunia-cuma-rp-12-jutaan-saja

Kebaang tidak, smartphone Ram 3Gb hanya seharga 1,2 Juta. Dan itu bukan smartphone abal abal.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.