Baru Baru Ini Indonesia dihebohkan dengan virus ransomware yang banyak menyerang intansi, termasuk rumah sakit dan kepolisian. Tujuan dari virus ini sendiri adalah mencari uang. Dengan mencuri data kemudian meminta tebusan kepada pemilik data. Tidak lepas dari itu ternyata website besar untuk pelayanan pulsa khususnya telkomsel dan tri pun menjadi incaran para hacker nakal ini.

Pengaruh Ransomware Untuk Server Pulsa
Akibat yang terjadi adalah sulitnya transaksi pulsa dilakukan. Dalam artian transaksi bisa terpending untuk waktu yang lama. Berikut ini adalah respon dari server.
- START OF ADDITIONAL INFO -
Your server is being used to conduct ransomware-spreading
cyberattacks, we had to reboot it in rescue mode to stop
the attack. If you have a Failover IP, we had to block it.
[ads-post]
Tidak lepas dari itu bahkan IP Maxsi juga terkena Imbasnya. Namun jangan khawatir, karena sekarang sudah diganti IPnya agar tidak diblokir oleh Telkomsel / Tri. Untuk pelayanan sendiri sekarang sudah normal dan lancar.
 Bagi Kamu yang ingin mendapatkan banyak profit dengan berjualan pulsa silahkan dibaca tentang server MAXsi Reload
Penting mengetahui CS Maxsi Reload
Panduan Transaksi Via Jabber MAXsi
Cara Mendaftar Maxsi Reload

Ransomware wannacry menjadi sangat terkenal baru baru ini. Karena serangannya terhadap rumah sakit membuat banyak pasien yang terlantar.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.