Salah satu nama brand yang diperhitungkan di dunia Smartphone adalah HTC. Baru baru ini dikabarkan HTC telah merilis perangkat android yang tentunya sasarannya adalah menengah ke atas bertajuk HTC One M8S. Kelebihan HTC seri ini adalah dengan adanya prosesor octa core dan memiliki kamera dengan resolusi cukup tinggi yaitu 13 MP.


Dilansir dari arenagadget.net Desain yang ditawarkan HTC One M8s terbilang cukup mirip dengan HTC One M8 yang dibekali dua kamera dibagian depan dan belakang. Hanya saja spesifikasi yang diusung HTC One M8s ini malah memiliki sedikit penurunan dari seri One M8. 
[ads-post]

Baca
Layar dan Sistem Operasi

Pada Body bagian depan, sang vendor sudah melengkapi HTC One M8s dengan display berukuran 5 inci dan sudah didukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta memiliki teknologi IPS (In-Plane Switching). Layar tersebut pastinya sudah mampu menampilkan gambar dengan kerapatan 441 piksel per inci. Adapun sistem operasi yang dijalankan ialah OS Android 5.0 Lollipop dan kabarnya dibawakan HTC Sense UI7 sebagai start upnya.

Prosesor dan Chipset

Sangat disayangkan kinerja performa yang ditawarkan HTC One M8s ini memilikipenurunan jika dibanding seri One M8. Hal ini bisa dilihat pada chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didalamnya ada prosesor octa core atau delapan inti ARM Cortex A53 64 bit. CPU tersebut sudah terdiri atas dua varian yakni 4 otak 1 Ghz dan 4 otak 1,7 Ghz. Prosesor yang sangat handal ini juga dipadu padankan oleh memori RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis dari Adreno 405.
Harga HTC One M8s, Spesifikasi Octa Core Kamera 13 MP

Kamera dan Baterai

Sedangkan, kelebihan lain yang diusung HTC One M8s yaitu terletak pada media penangkap gambar. Dimana pada casing bagian belakang, sang vendor sudah melengkapi produk terabarunya ini dengan kamera beresolusi 13 MP lengkap beserta fitur autofokus dan LED Flash. Autofokus ini merupakan fitur yang saat ini diburu oleh banyak orang. Kemudian, dicasing depan ada kamera 5 MP yang bisa dimanfaatkan untuk foto selfie serta video call. Pada Smartphone canggih ini juga ditopang baterai berkapasitas lumayan yaitu  2840 mAh.

Koneksi dan Memori

Sudah memiliki koneksi yang dibawanya juga lumayan komplit, dimana ada jaringan super ngebut 4G LTE jadi kalau sudah ada jaringan 4G di tempatmu kamu tidak harus ganti Smartphone. Juga ada fitur lain seperti Wifi, 3G HSDPA, GPS, Bluetooth serta port microUSB. Untuk media penyimpanan, Sudah disediakan storage berkapasitas 16 GB dan bisa diperlebar oleh ketersediaan slot microSD sesuai kebutuhan kamu ya.

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.