Harga Samsung Galaxy On Nxt Spesifikasi Terbaru – Berbicara mengenai harga Samsung Galaxy On Nxt pastinya tidak terlepas dari spesifikasi yang dimilikinya. Tentu saja , harga sebuah smartphone tergantung dari seluruh perangkat hardware yang diusungnya. Sebagai anggota gres bagi jajaran smartphone mid-range Samsung Galaxy On Nxt sendiri membawa spesifikasi cukup mumpuni dengan layar IPS LCD 5.5 inci miliknya. Pada bab dapur pacunya pun cukup bermutu dimana telah menggunakan prosesor Octa core yang berkecepatan 1.6 GHz dan RAM berkapasitas 6 GB. Untuk urusan fotografi Samsung Galaxy On Nxt juga sangat menggiurkan dengan hadirnya duet kamera beresolusi 13 MP di bab belakang dan pada bab depan terdapat 8 MP kamera untuk berselfie. Adanya perlindungan jalan masuk jaringan gres 4G LTE pun turut menambah lengkap spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt

Harga Terbaru Samsung Galaxy On Nxt

Smartphone teranyar Samsung ini ternyata lebih dahulu singgah di pasar gadget India. Di sana generasi terbaru Galaxy On ini dilepaskan dengan harga 18.490 rupee atau setara dengan USD $ 275 untuk harga di pasar global yang bila dikonversi ke mata uang rupiah sekitar Rp 3 ,5 jutaan. Mungkin harga Samsung Galaxy On Nxt tak bisa dibilang terjangkau terutama untuk konsumen menengah ke bawah. Namun mengingat Samsung sebagai pembuat smartphone berkela maka harga Samsung Galaxy On Nxt yang dibandrol pasti akan memiliki kualitas yang cukup sesuai. Sebagai mana diketahui , Samsung selama ini telah menelurkan banyak sekali smartphone berkualitas. Dan untuk Galaxy On Nxt , Samsungtelah menyuguhkan sejumlah fitur canggih untuk kenyamanan penggemar setia Samsung.
Harga Samsung Galaxy On Nxt
Sekitar Rp 3.500.000 ,- (Perkiraan)
Kehadiran Samsung Galaxy On Nxt di segmen menengah semakin meramaikan persaingan pasar smartphone global dan bisa saja para penggemarnya menimbulkan perangkat buatan Samsung ini sebagai prioritas. Meskipun fitur dan banyak sekali komponen yang diusung Samsung Galaxy On Nxt tak tergolong kelas premium namun dirinya tetap menunjukkan performa handal. Namun sementara ini ketersediaan ponsel Galaxy On Nxt belum diketahui di pasar Indonesia , maka harga Samsung Galaxy On Nxt yang kami sebutkan diatas masih belum dapat dipastikan keakuratannya.

Produk smartphone Galaxy On Nxt buatan Samsung ini didesain dengan tampilan yang cukup elegan material bodi yang dikenakannya terbuat dari metal. Samsung Galaxy On Nxt juga mengusung dapur pacu yang bisa menghasilkan performa handal yaitu telah memakai prosesor Octa core berkecepatan 1.6 GHz serta ukuran RAM berkapasitas 3 GB. Selain itu layar dari Samsung Galaxy On Nxt ini menghadirkan teknologi IPS LCD selebar 5.5 inci dan pastinya akan membuat nyaman para pengguna untuk menonton video atau kebutuhan hiburan lain. Ruang penyimpanan data dari Samsung Galaxy On Nxt pun hadir dengan kapasitas yang lumayan lega dimana pada bagian internalnya saja menyediakan memori sebesar 32 GB. Fitur fotografi yang dibawanya Samsung Galaxy On Nxt juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hobi dengan acara selfie melalui duet kamera berkekuatan 13 MP dan 8 MP dan yang tak kalah hebatnya smartphone ini telah mendukung jalan masuk internet super cepat dengan adanya perlindungan konektifitas jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy On Nxt

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt
Desain
Dimensi 151.7 x 75.0 x 8.0mm
Berat 167 g
SIM Dual Sim
Jaringan
Teknologi GSM / CDMA / HSPA / LTE
2G Bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G Bands LTE band 1(2100) , 3(1800) , 5(850) , 7(2600) , 8(900) , 20(800) , 38(2600) , 40(2300)
Kecepatan HSPA , LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Pengumuman
Diumumkan
Status
Layar
Type IPS LCD capacitive touchscreen , 16M colors
Ukuran 5.5 inches
Resolusi 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multytouch Yes
Pelindung Layar  2.5D Corning Gorilla Glass
Dapur Pacu
OS Android OS , v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830MP2
RAM 3 GB
Memory
Internal 32 GB
Cardslot microSD , up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera
Kamera Belakang 13 MP , f/1.9 , 28mm , autofocus , LED flash
Fitur Geo-tagging , touch focus , face detection , panorama , HDR
Video [email protected]
Kamera Depan 8 MP , f/1.9
Suara
Jenis Alert Vibration; MP3 , WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm Jack Yes
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n , Wi-Fi Direct , hotspot
Bluetooth v4.1 , A2DP
GPS A-GPS , GLONASS/ BDS
Radio
USB microUSB v2.0 , USB On-The-Go
Fitur
Sensor Fingerprint , accelerometer , proximity
Pesan SMS (threaded view) , MMS , Email , Push Email
Browser
Baterai
Type Non-removable Li-Ion
Daya 3300 mAh
Makara secara keseluruhan spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt cukup sesuai dengan banderol harga. Spesifikasi tersebut mulai dari desain Ponsel Berdesain Elegan dengan Layar Seluas 5.5 Inci , Dapur Pacu Didukung Prosesor Octa Core 1.6 GHz dan RAM 3 GB , Storage Dibekali Memori Internal 32 GB dan microSD 256 GB , Sektor Fotografi Duetkan Kamera 13 MP dan 8 MP , Konektivitas Usung Jaringan 4G LTE dan mendukung dual SIM serta ditambah lagi dengan Baterai Berkapasitas 3.300 mAH menjadikan Samsung Galaxy On Nxt semakin diminati.
Baca juga : Harga Samsung Galaxy J1 Mini Prime Spesifikasi Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy On Nxt

Samsung Galaxy On Nxt yang bermain disektor menengah ini bergotong-royong telah menyematkan bermacam fitur menarik , antara lain dibuktikan dengan penampilan bodi full metal sehingga akan menambah kesan premium dari smartphone Samsung Galaxy On Nxt ini. CPU yang digunakan berupa prosesor Octa-Core 1.6 GHz Cortex-A53 juga menambah kenyamanan bagi penggunanya untuk melaksanakan banyak sekali berbagai acara multitasking pada handphone tersebut termasuk bermain game-game HD kelas berat dimana membutuhkan dapur pacu yang kuat. Samsung Galaxy On Nxt juga telah mengusung banyak sekali spesifikasi menarik di bagian hardwarenya , ibarat adanya sistem navigasi GLONASS yang tentunya menjadikan tangkapan sinyal GPS oleh smartphone ini. Dan berikut ini kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy On Nxt secara lebih lengkap.
Kelebihan Samsung Galaxy On Nxt
  • Akses jaringan 4G LTE
  • Dual SIM
  • Sensor Fingerprint
  • Layar 5.5 inci
  • Layar berteknologi IPS LCD
  • Resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel
  • Proteksi layar 2.5D Corning Gorilla Glass
  • Full bodi metal
  • OS Android v6.0.1 Marshmallow
  • Chipset Exynos 7870 Octa
  • Prosesor Octa core 1.6 GHz Cortex-A53
  • RAM 3 GB
  • GPU Mali-T830MP2
  • Memori internal 32 GB
  • MicroSD 256 GB
  • Duet kamera 13 MP dan 8 MP
  • Navigasi GLONASS/BDS
  • Baterai 3.300 mAH
Kekurangan Samsung Galaxy On Nxt
  • Non-removable battery
  • Belum memiliki fitur fast charging
Sekian pemaparan mengenai Harga Samsung Galaxy On Nxt Spesifikasi Terbaru , biar bermanfaat.
Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.