Harga Samsung Galaxy S8 Spesifikasi Terabru – Berbicara mengenai harga Samsung Galaxy S8 pastinya tidak terlepas dari spesifikasi yang dimilikinya. Lumrahnya harga sebuah smartphone tergantung dari keseluruhan perangkat hardware yang ditawarkan. Sebagai smartphone kelas premium , tentunya Samsung Galaxy S8 dipastikan bakal mengusung spesifikasi yang khas premiumnya. Mulai dari eksteriornya yang mana Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar seluas 5 ,2 inci berpadu teknologi Super AMOLED serta resolusi yang dimilikinya mencapai sampai 2160 x 3840 pixels , benar-benar siap menampilkan visualisasi sangat mantap , atraktif dan elegan. Harga Samsung Galaxy S8 juga dipastikan cukup tinggi atau berada pada tataran yang supeR. Itu merupakan kompensasi atas semua fitur canggih yang ada pada dirinya , ibarat pada sektor dapur pacu smartphone terbaru Samsung Galaxy S8 tersebut juga bakal berjalan pada platform OS Android v7.0 serta sumbangan RAM berukuran 6 GB sehingga pastinya akan menawarkan performa yang handal. Selain itu , Samsung Galaxy S8 juga telah beragam macam fitur menarik dan tentu saja semuanya berkelas premium.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8

Harga Terbaru Samsung Galaxy S8

Jika merujuk pada spesifikasi yang dibawa oleh Samsung Galaxy S8 dapat diketahui bahwa smartphone ini fokus untuk kalangan kelas atas yang membuat harga Samsung Galaxy S8 ini sangat tidak mungkin berada pada tataran murah. Namun sementara ini untuk harga akurat masih belum dapat diketahui alasannya yaitu pihak Samsung sendiri masih bungkam terkait problem harga smartphone android tersebut. Disisi lain banyak para pengamat menduga-duga bahwa harga dari Samsung Galaxy S8 akan dibanderol sekitar Rp 12 – 15 jutaan. Prediksi ini berdasar pada perbandingan antara generasi sebelumnya , yaitu Galaxy S7. Harga tersebut akan terbayar dengan spesifikasi yang telah diterapkan pada Samsung Galaxy S8 ini. Ponsel ini juga hadir dengan beberapa pilihan warna , yaitu White , Black , Silver , Gold , Pink Gold , namun lagi-lagi perbedaan pilihan warna tersebut juga belum ditemukan kepastian informasi apakah akan mensugesti harga Samsung Galaxy S8 terbaru ini.
Harga Samsung Galaxy S8
Sekitar Rp 12.000.000 ,- s/d Rp 15.000.000 ,-
Banderol harga Samsung Galaxy S8 tersebut , memastikan bahwa dirinya memang hadir sebagai produk smartphone kelas mewah dengan membawa beragam spesifikasi yang cukup mumpuni dan gahar. Meskipun ibarat itu tidak berarti ponsel ini tak memiliki kekurangan sama sekali. Faktor harga yaitu kekurangan yang nyata. Harga Samsung Galaxy S8 yang terbilang mahal akan menjadi pertimbangan utama dari para penggemar samsung kelas menengah untuk membeli smartphone premium ini. Lain halnya dengan golongan atas yang tak begitu khawatir urusan harga , ditambah lagi smartphone android ini diproduksi oleh perusahaan bergengsi yang tentu saja menerapkan standar produksi yang berkualitas untuk semua produknya tanpa terkecuali dengan Samsung Galaxy S8 berspesifikasi tinggi.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S8

Spesifikasi Samsung Galaxy S8
Desain
Dimensi
Berat
SIM Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM , dual stand-by)
Jaringan
Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G Bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)
3G Bands HSDPA
4G Bands LTE
Kecepatan HSPA , LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Pengumuman
Diumumkan Belum Diumumkan
Status Rumor
Layar
Type Super AMOLED capacitive touchscreen , 16M colors
Ukuran 5.2 inches
Resolusi 2160 x 3840 pixels (~847 ppi pixel density)
Multytouch Yes
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 4 back panel
Dapur Pacu
OS Android OS , v7.0
Chipset
CPU
GPU
RAM 6 GB
Memory
Internal 64/128 GB
Cardslot microSD , up to 256 GB (dedicated slot) - single-SIM model or microSD , up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual-SIM model
Kamera
Kamera Belakang Dual 12 MP , phase detection autofocus , OIS , dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging , simultaneous 4K video and 9MP image recording , touch focus , face/smile detection , Auto HDR , panorama
Video [email protected] , [email protected] , HDR , dual-video rec.
Kamera Depan Yes
Suara
Jenis Alert Vibration; MP3 , WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm Jack Yes
Konektivitas
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac , dual-band , Wi-Fi Direct , hotspot
Bluetooth v4.2 , A2DP , LE , aptX
GPS A-GPS , GLONASS , BDS
Radio Tidak
USB v3.1 , Type-C 1.0 reversible connector
Fitur
Sensor Fingerprint , accelerometer , gyro , proximity , compass , barometer , heart rate , SpO2
Pesan SMS(threaded view) , MMS , Email , Push Mail , IM
Browser HTML5
Baterai
Type Non-removable Li-Ion
Daya
Harga yang kami sebutkan dapat saja berubah dan berbeda pada tiap-tiap tempat
Makara secara keseluruhan spesifikasi Samsung Galaxy S8 pastinya akan sesuai dengan banderol harga. Spesifikasi tersebut mulai dari Sektor Visualisasi yang Lebih Atraktif dan Elegan dengan adanya Panel Layar Super AMOLED , kemudian Sistem Dapur Pacu juga semakin hebat Berkat RAM sebesar 6 GB. Selain itu Samsung Galaxy S8 juga tersedia dalam 2 Varian Memory Internal 64 GB atau 128 GB. Duet Kamera berteknologi handal akan menambah kesan premiumnya , serta yang tak kalah penting yaitu terusan jaringan mendukungan 4G LTE. Sementars pada bab kelistrikan untuk Sumber Tenaga Samsung Galaxy S8 Disuplai oleh Baterai berjenis Lithium Ion yang meskipun sedikit lawas juga tak urung menjadikan Samsung Galaxy S8 untuk dilirik.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8

Saatnya kita berbicara mengenai kelebihan Samsung Galaxy S8 ini pasti akan menggiurkan. Sebagai next-gen line-up , dapat dipastikan kelebihan Smartphone ini tak akan main-main. Antara lain hadir dengan layar lebih realistis di 5.2 inci serta RAM seluas 6 GB yang akan menjadikannya sebagai pilihan menarik bagi penikmat teknologi layaknya Samsung Galaxy S8 ini. Namun , sampai ketika ini hanya terlihat satu kekurangan yang ada pada ponsel ini. Kelemahan tersebut bergotong-royong bukanlah sesuatu yang berarti , yaitu baterai pada Samsung Galaxy S8 ini masih menggunkaan Li-Ion yang terbilang teknologi lama. Namun hal ini pula mengakibatkan pembicaraan ini semakin menarik alasannya yaitu Samsung begitu nekat mengusungkan teknologi lawasnya apda line-up miliknya tersebut. Dan berikut lengkapnya..
Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S8
Kelebihan Samsung Galaxy S8
  • Layar  yang luas 5 ,2 inci
  • Resolusi layar 2160 x 3840 pixels berkerapatan 847 ppi
  • Teknologi layar Super AMOLED
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 back panel
  • OS Android v7.0
  • RAM 6 GB
  • 2 varian memory internal 64 GB/128 GB
  • Slot memory eksternal up to 256 GB
  • Kamera utama 12 MP
  • Mendukung terusan jaringan 4G LTE
  • Dilengkapi WiFi , WiFi Direct , Hotspot , Bluetooth , dan port USB Type-C
  • Dual SIM Card
Kekurangan Samsung Galaxy S8
  • Baterai masih non removable dan jenis masih Li-Ion
Sekian pemaparan mengenai Harga Samsung Galaxy S8 Spesifikasi Terbaru , biar bermanfaat.
Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.