BRANDCODE B3 NEO adalah salah satu hp android termurah yang ditawarkan brandcode , setelah sebelumnya blog ini juga mereview hp murah brandcode lainnya yaitu tipe Brandcode b3 Prince yang sama sama dibanderol dengan harga murah sekitar 300 ribuan. Bisa dibilang dua tipe smartphone brandcode ini yakni yang termurah untuk sebuah ponsel berilmu berbasis android. Untuk brandcode B3 Neo kali ini , dibuat dengan layar sentuh berukuran 3.5 inch , sama dengan B3 Prince. Pada versi android , Brandcode B3 Neo dijalankan oleh versi 4.4 Kitkat.

Lihat juga harga dan spesifikasi Brandcode B3 Prince murah flip Camera

Harga dan Spesifikasi

B3 Neo berjalan pada android Kitkat dengan layar sentuh berukuran 3.5 inch. Jika pada model B3 Prince menggunakan flip camera , camera ponsel B3 Neo kali ini dilengkapi dengan resolusi standar 0.3Megapiksel. android murah dari brandcode ini juga didukung dengan akomodasi dual sim untuk opsi komunikasi. Juga pada sambungan data , brandcode B3 Neo dapat mengakses internet dengan kecepatan 2G/Edge. Sayangnya memang handphone ini belum support jaringan 3G untuk jalan masuk yang lebih cepat membuka internet , tapi juga sudah dilengkapi fitur wifi , bluetooth. Berbagai aplikasi sosial media termasuk BBM juga sudah terinstall.

Pada memori , smartphone Kitkat Brandcode B3 Neo dijatah dengan RAM 256MB dan memori internal/ ROM 512MB untuk keperluan penyimpanan data. Meski terbilang kecil , kapasitas memori juga mampu diekspansi lagi dengan TF Card/ Micro SD yang sudah support di Brandcode B3 neo. Selain itu , fitur multimedia audio/video player terbilang lengkap di Brandcode B3 neo. Mengenai harga , menyerupai yang disebutkan smartphone ini memang salah satu yang termurah dari Brandcode mobile dibandrol dengan harga sekitar Rp 300rb. Tepatnya harga barunya yakni Rp 299.000


- Layar 3.5"
- 2G Connection 
- Android KitKat 
- Dual Sim GSM
- Camera 
- Wi-Fi 
- Bluetooth 
- Ram 256 MB
- Rom 512 MB
- FM radio 
- Mp3 / Mp4

Kelebihan dan kekurangan Brandcode B3 Neo

Sejumlah kelebihan dan kekurangan terdapat pada B3 neo. Smartphone ini mampu menjadi solusi yang paling sempurna untuk menerima smartphone android termurah dengan budget terbatas , sudah dengan versi android kitkat. Namun jikalau berbicara soal kelemahan atau kekurangan , B3 Neo masih didukung dengan layar 3.5 inch , belum support 3G.

Demikian isu harga dan spesifikasi brandcode B3 Neo , harga spesifikasi dan kelebihan kekurangan. Baca juga brandcode android murah keluaran terbaru berikut:



Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.