Galaxy S8 Didaulat Jadi Android Paling Laris

Galaxy S8. Foto: Getty ImagesGalaxy S8. Foto: Getty Images

Jakarta - Saingan terdekat Galaxy S8 mampu dibilang memang hanya iPhone, jadi tak absurd memang kalau ponsel besutan Samsung itu tercatat sebagai ponsel Android paling laris pada Q2 2017.

Ini ialah hasil riset dari Strategy Analytics, yang menyebut Samsung sudah mengapalkan 19 juta unit Galaxy S8 dan S8+ pada Q2 2017 ini. Namun kalau dibandingkan dengan iPhone 7, ponsel asal Korea Selatan itu ternyata masih kalah populer.

Market share iPhone 7 secara global ketika ini mencapai 8,9%, sementara Galaxy S8 dan S8+ hanya 5,3%. Jumlah unit yang berhasil dikapalkan oleh Apple pada kuartal yang sama untuk iPhone 7 ialah 16,9 juta unit, sementara iPhone 7 Plus mencapai 15,1 juta unit.

Hal yang mengejutkan ada pada posisi lima jumlah pengapalan ponsel, yang ditempati oleh Xiaomi Redmi 4A, yang berhasil dikapalkan dengan jumlah 5,5 juta unit, dengan market share sebesar 1,5%.

Meski begitu, rasanya tak mungkin ada pabrikan Android lain yang akan mampu menyalip Samsung pada Q3 dan Q4 mendatang. Namun hal lain mungkin mampu terjadi pada tahun-tahun mendatang, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (19/8/2017).


Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload