Harga Spesifikasi Evercoss AT7J Terbaru _ Evercoss AT7J , Merupakan seri tablet evercoss Winner S2. Boleh diakui rata2 produk winner evercoss memiliki kualitas yang mengagumkan bagus. Kelebihan evercoss winner yaitu spesifikasi apik pada setiap produknya namun tetap dengan harga yang bersahabat. Dalam jajaran tablet android 7 inci evercoss yang pernah diluncurkan , Evercoss Winner S2 AT7J termasuk yang terbaik dengan harga murah 700 ribuan saja. Spesifikasi yang ditawarkan tablet evercoss satu ini bisa dibilang punya kualitas yang hampir sama pada tablet evercoss AT1A , dengan selisih harga sektiar 200 ribuan. Evercoss AT7J , Winner S2 memang dibandrol dengan harga murah 700 ribuan saja , namun spesifikasi yang dibawakan tidak akan mengecewakan , ibarat yang terlihat pada data spesifikasi Evercoss AT7J/ Winner S2 berikut ini.

Sama pada rata2 ukuran tablet evercoss lainnya , winner S2 AT7J juga membawa layar 7 inc dengan resolusi WVGA. Selain AT7J , Tablet evercoss lain yang mengusung layar 7 inc dan harga 700 ribuan yaitu AT7E. kedua tablet evercoss ini mempunyai harga yang sama persis ketika ini. Namun bila boleh dibandingkan keduanya punya spek yang cukup jauh berbeda. Dimulai dari system dapur pacu atau CPU nya , ternyata evercoss winner AT7J sudah dibenamkan processor Quad Core 1.2Ghz dengan RAM 512mb lain halnya dengan AT7E yang masih dibekali CPU kecepatan 1Ghz dan RAM 512MB.

Dengan spesifikasi dapur pacu ibarat ini tentunya AT7J dapat melaju lebih kencang , dan untuk menjalankan aplikasi aplikasi didalamnya perangkat ini juga sudah didukung dengan OS android versi KITKAT , sebuah OS anyar yang dipilih untuk menemani Android Winner S2 ini. Pengguaan system operasi pada Winner S2 ini sudah lebih mapan ketimbang AT1C , yang juga merupakan tablet murah evercoss dengan OS JB.
EVERCOSS WINNER S2 AT7J

Lanjut ke bab kamera , kamera AT7J juga sudah cukup baiklah dengan membawa dual kamera 3MP dan 1.3 MP dengan fitur AF dan LED Flash yang dapat memaksimalkan hasil gambar. Kamera AT7J ini sudah terbilang mengagumkan untuk ukuran tablet , dan tidak ketinggalan dengan spesifikasi kamera yang dibawa oleh AT1C maupun AT7E. bila beralih ke sector penyimpanan atau memorinya , tablet ini membawa internal memori sebesar 4GB dan pertolongan memori ekternal hingga 32GB. Pada jaringan internet , tablet evercoss tersebut sudah berjalan pada koneksi 3G untuk susukan internetnya , dan fitur konektifitas pendukung lain ibarat WIFI , Bluetooth dan menariknya , perangkat ini sudah mendukung untuk USB OTG yang masih jarang diterapkan pada tablet android evercoss.

Terakhir dibagian baterai , baterai winner S2/ AT7J cukup besar dengan daya sebesar 2950mAh dengan kapasitas sebesar ini bisa menopang daya AT7J lebih lama lagi , mengingat sector daya pada perangkat ini juga menjadi kelebihannya yang lebih baik dari AT7E yang hanya 2200mAh. Bagaimana dengan harga terbaru AT7J sekarang? Harga terbaru yaitu Rp 725.000

Harga tersebut termasuk murah untuk spesifikasi yang ada pada AT7J winner S2. Tablet evercoss ini memiliki beberapa kelebihan diantara; kapasitas baterai yang besar , resolusi kamera cukup baik , support OTG , Quadcore 1.2Ghz processor. Hanya saja bila bicara kekurangan , mungkin masih terlihat pada RAM yang sama sama masih 512MB. Demikian informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi evercoss Winner AT7J , kabarnya versi AT7J+ Akan hadir membawa spesifikasi yang lebih tepat , dengan ROM 8GB dan RAM 1GB , kita nantikan saja.


Baca juga Evercoss winner Y2+ Murah dengan Baterai Super..
Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.