HP Android Nougat Evercoss U50C Spek 13MP , 16GB ROM. Dari evercoss U50A (Winner Y Star) , mari lihat juga Evercoss U50C dari seri Winner Y Selfie yang juga memakai OS versi android Nougat v7.0 dua smartphone ini memang menjadi gawai anyar yang gres saja dirilis pabrikan evercoss. Keduanya juga memuat spesifikasi tinggi dengan Quadcore processor dan jaringan internet 4G. Soal harga , U50C atau disebut juga Evercoss Winner Y Selfie+ dijual dengan harga sedikit lebih murah yaitu dikisaran harga 1.1Juta rupiah. Meski demikian winner y selfie plus membawa bentang layar luas 5 inch Display resolusi HD dan resolusi kamera sebesar 13MP dengan fitur AF+Flash. Perangkat yang juga memakai android nougat ini mendukung opsi jaringan data 3G dan 4G LTE. Berikut isu harga dan spesifikasi selengkapnya evercoss winner y selfie+

Spesifikasi CPU yang diketahui memuat Quadcore processor 1.3Ghz serta RAM 1GB , ROM 16GB cukup dapat diandakan untuk kinerja cepat Winner Y Selfie+ (U50C). Namun belum menyamai kecepatan Y Star yang sudah dijatah RAM 2GB. Edisi selfie phone dari evercoss kali ini membawakan kamera dengan resolusi tinggi 13MP back flip camera dengan autofocus dan flash , tangkapan gambar dengan hasil lebih jernih masih menjadi andalan evercoss U50C. Sementara itu memori besar yang disiapkan yakni kapasitas ROM 16GB dan slot pemanis buat memori eksternal tak akan kehabisan kawasan untuk sekedar menyimpan foto , video , aplikasi , dan konten lainnya di dalam ponsel. Dukungan untuk fitur terkini di perangkat pandai (USB OTG) masih memungkinkan evercoss U50C mentransfer data lebih fleksibel.


Komunikasi dengan jaringan dual sim , sampai susukan data dengan kecepatan 4G. Fitur lain dengan derma wifi , bluetooth , GPS , fungsi OTG telah tersedia di evercoss u50c. Dukungan kapasitas baterai yang lebih besar hampir 3000mAh jadi kelebihan evercoss U50C.

Spesifikasi U50C – Winner Y Selfie+
 


Harga gres evercoss U50C Rp 1.099.000

Kelebihan dan kekurangan evercoss U50C – Winner Y Selfie Plus

Dari spesifikasi yang beredar , ada beberapa spek andalan menjadi kelebihan hp evercoss U50C ini diantaranya RAM 1GB dengan processor Quadcore , jaringan 4G , Kamera besar 13MP , USB OTG , Android Nougat , Serta memori Gede 16GB. Yang belum terlihat yakni sistem keamanan tingkat tinggi untuk mengakses dan mengunci ponsel ibarat yang sudah diterapkan sebelumnya pada evercoss U50A – Winner Y Star ( Fingerprint sensor )

Edisi selfie phone kali ini dari winner y Selfie plus , diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan kamera mumpuni , model flip camera dengan resolusi 13MP dimiliki hp evercoss U50A. Smartphone ini juga sudah didukung dengan android terbaru versi 7.0 Nougat. Smartphone 4G paling gres lainnya dari evercoss yakni evercoss winner y smart , dan evercoss Genpro X.
Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.