Ini Dia Cara Mudah Tes Kecepatan Internet Secara Akurat

Internet sudah merupakan kebutuhan yang sudah cukup penting dikala ini , pasalnya banyak sekali hal yang perlu di lakukan di internet dan cukup penting , untuk itu kecepatan internet sangatlah di butuhkan sekali.

Tidak semua penyedia layanan internet atau yang di sebut ISP menunjukkan kecepatan internet yang cepat dan stabil dalam penggunaanya , kalian dapat melaksanakan Tes Kecepatan Internet untuk memastikan seberapa cepat internet kalian.

Penting sekali kita melaksanakan tes kecepatan internet pada ISP kita alasannya ialah biar kita dapat memilih secara selektif dalam pemilihan ISP yang sesuai dan cocok dengan kita selain kecepatan yang penting juga ialah ping , kalian juga mampu melaksanakan pengecekan beserta ping internet dengan cara tertentu.

Pengecekan Ping ini sangat penting sekali , terutama untuk seseorang yangs sangat memperlukan kestabilan dalam mengakses internet di perlukan ping yang kecil , khususnya untuk gamer online yang memperlukan koneksi internet dengan ping yang kecil.
Ini Dia Cara Mudah Tes Kecepatan Internet Secara Akurat
Untuk melaksanakan tes Kecepatan internet beserta dengan Pingnya kalian mampu menggunakan aneka macam cara , tentunya cara mengecek kecepatan internet di komputer dan android mampu di bilang berbeda.

Bila pada komputer kalian mampu melaksanakan tes kecepatan internet dengan pribadi mengunjungi situsnya namun untuk pengguna android kalian diharapkan untuk mendownload software APKnya dulu untuk melaksanakan tes.

Kita mampu memanfaatkan sebuah tool speed test yang disediakan oleh speedtest.net , untuk mengetahui cara cek kecepatan internet kalian mampu simak tutorial berikut.

Cara Mudah Tes Kecepatan Internet Di Komputer

  1. Pastikan Sudah Terhubung Dengan Internet
  2. Kunjungi Tool Speed Test Yang Beralamatkan di www.speedtest.net
  3. Klik Begin Test
  4. Tunggu sesaat maka tool tersebut akan menampilkan beberapa hasil speed internet kalian.

Contoh SpeedTest Yang sudah saya lakukan

Tes Kecepatan Internet Komputer/PC

Cek Kecepatan Internet Komputer/PC

Cara Mudah Tes Kecepatan Internet Di Android

  1. Pastikan Kalian Sudah Terkoneksi Dengan Internet.
  2. Download Software SpeedTest www.play.google.com/store/apps/details?id=org.zwanoo.android.speedtest.
  3. Lakukan Pemasangan.
  4. Buka Aplikasi
  5. Lakukan Cek Kecepatan Dengan Klik Begin Test
  6. Maka akan muncul hasil kecepatan internet di android kalian beserta dengan gosip lainya ibarat kecepatan upload , ping , dan bahkan nama ISP kalian juga mampu diktahui disini.
Sekian Tutorial Cara Cek Kecepatan Internet , hal ini sangat bermanfaat sekali untuk mengetes seberapa bagusnya operator atau ISP yang kita pilih sebagai langganan internet.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload