Samsung Galaxy Express Prime Ponsel 5 inch Ber-OS Android Marshmallow

Ada banyak ponsel yang dirilis Samsung setiap tahunnya , sebagian ada masuk Indonesia dan sebagian lagi tidak. Samsung Galaxy Express Prime yang resminya dirilis bulan April 2016 besar kemungkinan juga tidak masuk Indonesia , alasannya ialah kita belum pernah melihat toko ponsel menjual ponsel Samsung Galaxy dengan seri Express selama ini. Anggap saja halaman ini sebagai isu selingan saja untuk kita pecinta ponsel merek Samsung. :)

Spesifikasi ponsel Samsung Express Prime terlihat lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy J2 , layarnya yang Super AMOLED sudah 5 inch ukurannya dengan resolusi 720 x 1280 pixels (294 ppi). Kalau masuk Indonesia besar kemungkinan akan di jual dengan harga 2 jutaan atau di bawah 2 juta , alasannya ialah spek lainnya terlihat agak menyerupai dengan beberapa ponsel Android murah Samsung harga 1 jutaan dari Galaxy J series.

Spek Galaxy Express Prime yang kami maksud menyerupai dengan yang dimiliki oleh beberapa ponsel Android murah Samsung seri J ialah kamera utama yang masih 5 MP dan kamera sekunder yang hanya 2 MP. Kamera belakangnya sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Tetapi menyerupai umumnya ponsel Samsung , kamera depan ponsel ini juga tanpa lampu.

Sama menyerupai beberapa ponsel Samsung seri J murah harga di bawah 2 juta , Galaxy Express Prime ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan mampu pakai memori eksternal dengan kapasitas hingga dengan 128 GB. Tetapi memori internal ponsel ini cukup besar , yaitu 16 GB dengan RAM 1.5 GB. Ini berarti spek ponsel ini lebih mengagumkan dibanding Galaxy J2 dan agak sebanding dengan Samsung Galaxy J3 yang pakai RAM 1.5 GB dan memori internal 8/16 GB. Tetapi Galaxy J3 sudah dilengkapi kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 5 MP.

Dimensi ukuran dan berat ponsel Galaxy Express Prime ini hampir sama dengan Galaxy J3. Selisihnya hanya sedikit saja. Perbandingannya ialah 142.2 x 71.1 x 7.9 mm vs 142.3 x 71 x 7.9 mm dan berat 138.9 g vs 138 g. Karena layarnya sudah 5 inch , maka ponsel ini dapatlah kita masukkan dalam kategori phablet.

Yang menjadi keunggulan Galaxy Express Prime ini ialah sistem operasi Android yang dijalankan sudah versi yang terbaru , yaitu v6.0 yang dikenal dengan nama Marshmallow. Sedangkan beberapa ponsel yang kami sebutkan di atas umumnya masih pakai versi Lollipop.

Ponsel layar 5 inch ber-OS Android Marshmallow ini didukung dengan prosesor quad core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan chipset Exynos 3475 Quad , GPU Mali-T720 , baterai Li-Ion 2600 mAh. Pilihan warnanya hanya ada 1 , yaitu hitam. Yuk kita lihat ringkasan spesifikasi dan gambar ponsel ini.

Spesifikasi dan gambar Samsung Galaxy Express Prime:

  • Layar sentuh Super AMOLED 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels
  • Kamera utama 5 MP dan kamera kedua 2 MP
  • Memori internal 16 GB dan RAM 1.5 GB + slot microSD
  • Prosesor Exynos 3475 Quad , quad core 1.3 GHz Cortex-A7 dengan GPU Mali-T720
  • 3G HSPA , 4G LTE , Wi-Fi 802.11 b/g/n , Wi-Fi Direct , hotspot , Bluetooth v4.1 , A2DP , GPS , microUSB v2.0
  • FM radio

Samsung Galaxy Express Prime Ponsel 5 inch Ber-OS Android Marshmallow
Gambar Samsung Galaxy Express Prime.

Via GSMArena
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload