SPC L51 BLITZ Smartphone 4G Kamera 13MP



SPC L51 BLITZ , Smartphone 4G Kamera 13MP – Harga dan Spesifikasi. SPC Mobile kembali menggagas smartphone android canggih terbaru dengan nama SPC L51 BLITZ , itu setelah mereka sukses meluncurkan SPC L52 sebelumnya. Dibanderol dengan harga murah 900 ribuan , smartphone yang setipe dengan model SPC L52 ini mampu menjadi pilihan smartphone gres yang anti kudet dengan sejumlah fitur gres serta resolusi kamera yang lebih tinggi. Adapun fitur canggih yang telah hadir di SPC L51 ialah sensor Fingerprint , kamera 13MP dan perlindungan USB OTG yang hadir di SPC L51 BLITZ. Smartphone mumpuni yang dijual dengan harga murah , penawaran yang sangat menarik ini mengingatkan smartphone Genpro X besutan Evercoss yang sudah direview sebelumnya. Peluncuran SPC L51 dan L52 ini mampu dibilang hampir bersamaan dan merupakan tipe terbaru dari merk SPC Mobile. Untuk fitur HP Android SPC L51 BLITZ yang lebih lengkap dengan perlindungan 4G , USB OTG , Kamera 13MP , Dan Secure Fingerprint , kedua smartphone ini punya selisih harga 100 ribuan saja buat SPC L51 yang dibandrol dengan harga Rp 900 ribuan. Silahkan lihat dan bandingkan dengan harga dan spek SPC L52


Dengan layar sentuh berukuran 5 inch HP Android SPC L51 Tetap mengandalkan performa cepat CPU Quadcore 1.2Ghz , RAM 1GB dan android terbaru versi 6.0 Marsmallow. Kali ini besaran kamera sudah lebih baik 8MP dan 13 MP kamera belakang plus perlindungan LED Flash pada kedua kamera SPC L51 BLITZ untuk hasil foto yang lebih apik. Dual flash yang juga mengoptimasi kamera depan , termasuk mendapatakan gambar cantik di pencahayaan minim cocok untuk mereka pecinta selfie. Jika HP SPC L52 mengusung konektifitas 4G ALL Operator , hp SPC L51 BLITZ ini juga memfasilitasi jaringan data cepat (4G Data connection) tersebut. Di memori , smartphone yang berjalan pada android Marshmallow 6.0 ini tetap menjatah ROM 8GB untuk semua urusan penyimpanan. Soal kemanan sudah tidak perlu diragukan , smartphone fingerprint pertama dari SPC ini menerapkan teknologi pemindai sidik jari untuk masuk dan mengakses ponsel.


Tetap murah dan harga yang tidak jauh berbeda dengan tipe L52 , HP SPC L51 BLITZ 4G terbaru ini membawa sejumlah keunggulan. Diluar spesifikasi CPU Cepat dan koneksi 4G , Juga hadir dengan sensor pemindai sidik jari , USB ON-THE-GO , Dan  resolusi tinggi kamera. Berikut harga barunya:

Harga Baru SPC L51 BLITZ Android Marsmallow 4G , Fingerprint 13MP Rp 935.000

Demikian gosip kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android SPC L51 Blitz , harga terbaru dilansir dari situs Tokopedia.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload