Spesifikasi Evercoss A65A , Harga Terbaru _ di tahun ini , evercoss A Series kembali meluncur dengan smartphone terbarunya yaitu A65A. Smartphone Evercoss A65A ini merupakan handphone yang gres saja dirilis oleh evercoss. Handphone android ini hadir dengan layar yang cukup luas yakni 5 inc. peluncuran evercoss A65A hampir bersamaan dengan evercoss Winner Y2+ yang gres saja direview kemarin. Kedua smartphone ini memakai ukuran layar yang sama , mungkin lebih dekat disapa phablet dengan layar yang diusungnya tersebut.

Tapi bila berbicara mengenai harga , memang evercoss A65A ini dibandrol dengan harga lebih ramah kantong yaitu pada kisaran harga 700 ribuan. Nah , bagi anda yang sedang berburu handphone evercoss dengan budget 700 ribuan boleh mengoprek lebih jauh lagi perihal smartphone yang satu ini , yang telah diberikan isu mengenai spesifikasi lengkap evercoss A65A. dengan harga yang sesungguhnya tidak berbeda jauh , Evercoss Y2+dengan harga 800 ribuan yang gres saja direview kemarin boleh diakui memang punya spesifikasi yang lebih unggul. Dengan menambah budget sekitar 200 ribuan lagi anda sudah bisa mengantongi Evercoss Y2+ tersebut dengan spesifikasi; Quad Core , 16GB ROM , Android Lollipop dan RAM 2GB.

Balik lagi ke spesifikasi Evercoss A65A , bila berbicara mengenai spesifikasinya dengan harga evercoss A65A yang cukup terjangkau sekitar 700 ribuan memang tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang begitu mumpuni. Namun sebagai perbandingan , dan dari produk evercoss android A Series lainnya kita bisa membandingkan evercoss A65A ini dengan pendahulunya yaitu Evercoss A7E dan Evercoss A74A Dimana ketiga smartphone ini sama sama dibandrol pada kirasan harga 700 ribuan. Dengan harga yang sama , ketiganya membawa spesifikasi tidak berbeda jauh , namun evercoss A65A ini memang hadir dengan layar sentuh yang lebih lapang yakni 5 INC.
EVERCOSS TERBARU A65A


Untuk urusan kecepatan , Evercoss A65A sudah berbekal processor Quad core 1.3Ghz dengan RAM 512MB masih sama dengan pendahulunya , hanya saja Evercoss A74A sepertinya bakal lebih optimal alasannya yaitu sudah disematkan RAM 1GB. Memori evercoss A65A terbilang cukup lapang dengan 4GB ROM didalamnya kapasitas ini cukup besar untuk menampung lebih banyak data dan aplikasi , kapasitas yang sama juga diterapkan pada A7E Namun dalam hal ini A74A lebih unggul dengan memori lapang 8GB.

Kamera Evercoss A65A Cukup apik dan bisa diandalkan dengan adanya dual kamera 8MP dan 2MP tetunya kamera tersebut juga sudah difasilitasi dengan fitur AF dan Flash LED. Kamera yang diterapkan pada A65A ini sama kuatnya dengan Evercoss A74A namun masih mengungguli evercoss A7E yang masih beresolusi dibawahnya. Sementara itu untuk urusan koneksi anda tidak perlu risau alasannya yaitu dipastikan evercoss A65A bisa berjalan pada koneksi 3G , Wifi , Bluetooth , MicroUSB. Perangkat ini berjalan pada system operasi versi 4.2 Jellybean , sayang sekali alasannya yaitu pendahulunya justru sudah memakai kitkat. Handpone ini mengantongi daya batarai sebesar 200mAh cukup lumayan untuk mensuplai tenaga A65A dengan layar 5 inc tersebut.

Bicara mengenai daya baterai , bila anda butuh perangkat evercoss dengan daya super barangkali bisa mengandalkan Evercoss Y2+ Power dengan spesifikasi batrai super besar 4250mAh dan harga yang cukup terjangkau. Bisa disimpulkan spesifikasi yang dibawa Evercoss A series terbaru A65A ini cukup mengagumkan dan masih bisa berduel dengan beberapa pendahulunya. Jika diperhatikan ketiga smartphone evercoss A series disebutkan tadi punya kekurangan dan kelebihannya masing2. Berbicara kekurangan , evercoss A65A memang masih ada kekurangannya;

Pada sector memori RAM , A65A sayangnya masih 512MB sementara itu evercoss A74A sudah dilengkapi dengan RAM 1GB. Kekurangan kedua mungkin pada android OS version yang masih memakai Jellybean. Namun bukan berarti smartphone ini tidak memiliki kelebihan , kelebihan terlihat pada kapasitas ROM yang lebih besar , kamera beresolusi apik , dan layar lebih luas; 5inc.

Harga terbaru adroid evercoss A65A; Rp 750.000

Spesifikasi Evercoss A65A

Android OS v4.2 Jelly Bean
Quad Core Processor 1.3 GHz
LCD 5.0 inch
FWFGA Pixels Capacitive Multi Touch
3G GSM G Support
HSDPA+21 Mbps Download
HSUPA+5.76 Mbps Upload
Wifg/n
Bluetooth
8MP Back Camera Auto focus with Flash Light
2 MP Front Camera
Internal Rom 4GB
RAM 512
Support Video Call & Video Chat
Expandable Memory Up to 32GB
2000 mAh
Powerfull Battery
GPS with Voice Assistance
3D Gravity Sensor Tethering & Portable Hotspot


Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.