Tablet W7B , Tablet Murah Evercoss 500 ribuan _ Masih dalam review tablet android evercoss murah meriah 500 ribuan yaitu W7B , Nah bagi anda yang sedang cari cari tablet murah dari evercoss boleh melihat lebih jauh lagi spesifikasi yang dibawa oleh tablet ini. W7B Memang dibandrol dengan harga murah meriah 500 ribuan saja , untuk android tablet berukuran 7 inc tersebut. Tapi ini merupakan tablet evercoss yang mengusung konektifitas wifi only. Kaprikornus setidaknya anda sudah harus tau , bahwa tablet ini belum bisa support dengan simcard/ wifi only sehingga tidak bisa digunakan untuk sms an atau telfonan kecuali pada jaringan onlinenya.

Anda tetap bisa komunikasi , namum melalui jaringan internet/ wifi di tablet ini. Nah , sekali lagi tablet wifi murah evercoss ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang sedang mencari tablet android murah wifi dengan harga 500 ribuan saja. Berbicara mengenai spesifikasi , spek yang dibawa perangkat ini sudah cukup baik , tidak berbeda jauh dengan spek yang dibawakan oleh tablet AT1A Evercoss maupun AT7J. perbedaan mendasar hanya pada tablet ini masih berfasilitas wifi only.

Spesifikasi W7B
- Processor Quadcore 1 ,3Ghz
- OS Android KitKat 4.4
- Dual Camera 2 Mp back
- Front Camera 1.3Mp
- RAM 512 mb
- ROM 8Gb
- External Micro SD Up TO 32Gb
- Layar 7" multi touch 5 Point ( 480 x 800 )
- Jaringan wifi only
- Support OTG
- Sensor 3D Gravity
- Support Video Chat
Baterai Li-ion 2450mAh
TABLET WIFI EVERCOSS W7B

Mulai dari procesornya , cukup kencang dengan membawa Quad core 1.3Ghz dan RAM Sebesar 512MB pada system operasi tablet ini mengusung OS Kitkat atau versi 4.4 yang cukup terbaru , tidak tertinggal dengan pendahulunya. Pada bab penyimpanan sendiri atau memori internalnya , ternyata Evercoss Tablet W7B ini sudah disematkan disk sebesar 8GB Memori yang sama juga dimiliki oleh AT1A dengan harga yang lebih tinggi dengan tablet ini. Untuk tablet dengan harga 500 ribuan tersebut , terang memori dengan kapasitas tersebut cukup besar dan bisa menampung banyak data maupun aplikasi andapun juga bisa menambahkan micro SD card ke dalam Tablet W7B ini jikalau dirasa kurang.

Beralih ke bab kamera , di bab kamera standarnya saja namun sudah cukup baik menemani W7B dengan dual 2MP dan 1.3MP Berfitur Autofocus dan LED FLASH. Kamera yang sama juga diterapkan di evercoss Tablet AT7E. untuk urusan komunikasi maupun internet , ibarat yang sudah dijelaskan tablet ini mengandalkan jaringan wifi saja , menariknya tablet ini sudah support dengan OTG Usb dimana fitur ini belum tersedia pada Tabet Evercoss AT1C dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Nah kalau untuk batrainya sendiri , sudah cukup besar dengan kapasitas 2450mAh bisa bertahan seharian jikalau dalam pemakaian normal. Berapa harga terbarunya sekarang? Harga Terbaru ialah Rp 500.000


Untuk ukuran tablet , evercoss W7B ini memang sangat murah dengan bandrol harga 500 ribuan saja , namun beberapa kekurangan diantarnya; Wifi only ,  RAM 512MB sementara itu jikalau berbicara kelebihannya , sector CPU tablet ini sudah mantap dengan Quad core processor dan juga kapasitas memori yang besar. Namun jikalau anda membutuhkan tablet dengan Dual sim , anda bisa menilik Evercoss AT1D dengan menambah budget sekitar 100 ribuan.
Label:

Post a Comment

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-wW8hx8cxeao/WBS7_oQorKI/AAAAAAAAACo/yCMfbQP6gXIRKAi7citgHnkONQbnprlXwCK4B/s113/MAXSI%2BRELOAD.jpg} Server Lintas Nasional Lengkap Murah Aman Cepat & Akurat {facebook#https://www.facebook.com/Maxsi.reload.org/}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.