Tahun 2017 Operator Indonesia Persiapkan Jaringan Pre 5G LTE

Sudah sekitar 2 tahunan ini masyarakat indonesia menikmati jaringan 4G LTE yang disediakan operator seluler indonesia , walau terhitung gres namun jaringan 4G LTE nampaknya sangat di terima di masyarakat indonesia.

Buktinya saja dikala ini tepatnya di awal tahun 2017 mulai banyak operator seluler indonesia mempersiapkan Jaringan 5G yang menandakan bahwa pelayanan 4G yang mereka berikan cukup memuaskan tak heran walau 4G terdengar gres di indonesia namun , indonesia cepat sekali berekspansi dari jaringan 4G ke 5G LTE.

Operator Seluler Indonesia menyerupai Indosat , XL , Telkomsel nampaknya sudah mulai membuatkan Jaringan 5G LTE terbukti dengan dikembangkanya jaringan 4.5G oleh mereka yang sudah di mulai semenjak 2016 lalu.

Kabarnya perkembangan jaringan 4G LTE ke 4.5G merupakan langkah awal menuju pembaruan ke jaringan 5G yang nampaknya akan terjadi pada tahun 2020 mendatang , namun mampu saja hal tersebut berlangsung lebih cepat jikalau antusiasme dan pertolongan dari masyarakat lebih banyak lagi.
Untuk jaringan yang sedang di kembangkan dikala ini yaitu 4.5G yang nampaknya mempu menunjukkan kecepatan internet hingga 20 kali lipat dari 4G LTE , salah satu operator yang sudah mulai mengembangkanya pada Quartal Terakhir 2016 yaitu Indosat Ooredoo. Yang menguji layanan 4.5G LTE mereka di 3 kota yaitu Jakarta , Bandung , dan Bali.

Peningkatan kecepatan dari jaringan 4G LTE ke 4.5G LTE tentunya sangat baik sekali misalnya saja dengan kecepatan secepat itu kalian dapat melaksanakan video call dengan kualitas HD loh , selain itu kalian mampu menonton Video di youtube tanpa kendala.
Jaringan 5G Indonesia
Jaringan 4.5G ini menggunakan teknologi Massive MIMO dengan 4x4 MIMO. Teknologi ini tentunya mampu menunjukkan kecepatan internet yang mampu mencapai kecepatan 1Gbps , namun rata-rata mampu tembus hingga 300 Mbps.


Kesimpulanya yaitu , untuk dikala ini nampaknya sudah cukup banyak operator seluler yang mulai membuatkan jaringan ke 5G LTE beberapa di antaranya yaitu Indosat , XL , Telkomsel dan Smartfren , untuk Jaringan 5G Indonesia nantinya tinggal kita tunggu tanggal mainya.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload