Ternyata 3 Kota Besar Ini Telah Nikmati Jaringan 4.5G Indosat Loh

Tak terasa sudah sekitar 1 tahunan jaringan 4G LTE sudah menghiasi dunia Komunikasi kita di Indonesia pasalnya , realisasi 4G yang sudah kita tunggu dari tahun lalu balasannya terbayarkan sudah dengan semakin luasnya Coverage Jaringan 4G milik operator Seluler Indonesia.

Nampaknya perkembangan jaringan 4G di indonesia di sambut baik oleh para penggunanya , buktinya gres saja di perkenalkan 1 tahun ini salah satu operator indonesia sudah mulai membuatkan teknologi gres yaitu 4.5G LTE.

Dengan penerapan Jaringan 4.5G LTE yang di jalankan Indosat Ooredoo ini pastinya akan memotivasi Indosat sendiri dan operator seluler lain untuk membuatkan jaringan 5G LTE yang kabarnya mempunyai kecepatan 20 kali lipat dari kecepatan 4G LTE.

Jaringan 4.5G LTE ini indosat sendiri ternyata sudah mulai mengcover 3 Kota besar di indonesia yitu di jakarta , Bandung dan Bali , tepatnya indosat mulai membuatkan jaringan 4.5G di wilayah tersebut pada Kuartal ke empat 2016.
Jaringan 4.5G LTE Indosat Ooredoo
Untuk pelanggan indosat ooredoo yang ingin mencicipi internet dengan sensasi 4.5G tentunya harus mempunyai perangkat yang suport dengan jaringan ini , untuk beberapa ponsel yang sudah mampu menggunakan jaringan 4.5G ini diantaranya adalah Asus ZenFone 3 Deluxe , Xiaomi Mi5 dan Samsung Galaxy S7.

Dilansir dari tekno.kompas.com bahwa perangkat lain yang belum mendukungan jaringan 4 ,5G juga tetap mampu internetan , hanya saja duduk perkara kecepatan masih belum optimal yang mengalami peningkatan sekitar 20 persen dari jaringan 4G LTE.

Ayo untuk kalian yang berada ke tiga kota besar tersebut pastinya momen ini merupakan kesempatan berharga untuk menjadi salah satu kumpulan orang yang lebih dahulu mencicipi Jaringan 4.5G Indosat ooredoo , untuk tempat selain ketiga kota tersebut juga tabah yah hehehe admin sendiri yang berdomisili di Brebes jateng Masih berusaha bersabar hehehe.

Oh iya untuk menggunakan internet indosat ooredoo di jaringan 4.5G LTE kalian tidak perlu menukarkan atau mengupgrade kartu kalian alasannya yaitu untuk kartu yang sudah suport 4G LTE sudah mampu pribadi mencicipi internet dengan sensasi 4.5G LTE.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload