Always on Display di Samsung Galaxy S8 tidak merusak layar

Di negara kita Indonesia calon pemilik Samsung Galaxy S8 dan S8 plus yang sudah melaksanakan preorder sebelumnya , gres dapat memiliki ponsel yang dibelinya mulai 5 Mei. Namun di negara lain , ponsel terbaru Samsung S series tahun 2017 tersebut sudah banyak yang menggunakannya. Berita terbaru mengabarkan bahwa ada pengguna yang bertanya apakah aman pakai fitur Always on Display (AOD) di ponsel miliknya?

AOD merupakan fitur Samsung yang memungkinkan pengguna ponsel untuk tetap menerima notifikasi / informasi penting ibarat hari , tanggal dan jam pada layar dalam posisi tidak menyala. Kaprikornus fitur ini lebih penting daripada sekedar lampu notifikasi yang ada banyak ponsel masa kini. Juga banyak yang menyatakan bahwa fitur ini tidak menguras banyak daya baterai bila digunakan pada ponsel yang layarnya Super AMOLED.

Karena 2 tipe terbaru Samsung Galaxy S series sudah tidak lagi memiliki tombol fisik home , maka Always on Display semakin diharapkan oleh penggunanya untuk menampilkan tombol home yang virtual.

Namun , pengguna mengkhawatirkan , kalau-kalau tombol home virtual yang selalu tampil di layar ponselnya akan merusak layar , mungkin takut ada bekas bentuk tombol home alasannya menyala (on) terlalu lama.

AOD di Samsung Galaxy S8 tidak merusak layar
AOD di Samsung Galaxy S8 tidak merusak layar.

Menjawab pertanyaan di atas yang diajukan di Twitter , maka Samsung Netherlands menyatakan bahwa tombol home yang selalu tampil tersebut tidak akan meninggalkan bekas atau merusak piksel layar ponsel , alasannya pelan-pelan posisinya akan selalu bergeser berpindah daerah (tidak selalu di daerah yang sama) ibarat yang terlihat pada foto-foto di bawah ini.

Tampilan tombol home virtual Samsung Galaxy S8 tidak selalu di daerah yang sama
Tampilan tombol home virtual Samsung Galaxy S8 tidak selalu di daerah yang sama.

Lihat: In case you were wondering , The Galaxy S8’s Always-on home button won’t burn-in.

Demikian gosip terbaru mengenai Samsung Galaxy S8 yang terkait dengan fitur AOD ini kami sampaikan , biar bermanfaat.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload