Polytron R2508 – Rocket T5 Harga dan Spesifikasi RAM 2GB Namun Belum 4G



Polytron R2508 – T5 Harga dan Spesifikasi , RAM 2GB Namun Belum 4G. Polytron kembali mencuri perhatian saat polytron R2508 – Rocket T5 Sudah tersedia dipasaran. Ini kemudian menjadi smartphone generasi terbaru lainnya dari polytron yang sudah membawa versi 6.0 Android Marshmallow sebagai sistem operasinya. Rilis gres tipe polytron V6.0 lainnya yaitu Polytron ZAP 6 Flaz , si baterai gede. Polytron R2508 – Rocket T5 Diklaim punya akurasi GPS yang lebih baik dari device-device sebelumnya hal ini alasannya yaitu polytron R2508 sudah mengaplikasikan sensor e-compas kedalam smartphone. Secara umum spesifikasi yang dimuat pada Polytron R2508 T5 ini tidak jauh berbeda dengan spesifikasi yang dimiliki Polytron Zap 6 flaz , namun ternyata harga polytron R2508 – Rocket T5 lebih murah dari tipe Zap 6 flaz tersebut. Dari pantauan , kisaran harga gres polytron R2508 yaitu Rp 1 juta rupiah. Dengan harga yang lebih murah , smartphone ini tetap ditempa dengan spesifikasi yang mumpuni. Memuat komponen yang cepat dari Processor Quadcore 1.3Ghz hingga RAM 2GB. Bahkan urusan lain menyerupai memori dan kamera tidak kalah apik dari versi pendahulunya , nah , apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan polytron R2508 T5 kali ini? Berikut gosip selengkapnya.



Ketimbang Zap 6 flaz yang dibanderol dengan harga lebih mahal sekitar 1.4 juta rupiah , anda sudah mampu membeli hp polytron R2508 ini dengan harga 1jt dan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. Polytron R2508 ini juga sudah dibuat dengan layar sentuh 5 inch resolusi HP , panel IPS dan desain full lamination , tidak kalah cakep dengan seri ZAP 6. Rilis terbaru dari vendor Polytron , praktis handphone dari seri Rocket T5 ini juga sudah dapat pembaruan OS android versi 6.0 Marshmallow. Software kedua yang digunakan yaitu FIRA OS/ Fira UI yang tidak hanya menunjukkan pengalaman antarmuka yang khas , juga sejumlah kelebihan yang ditawarkan oleh fira OS tersebut. Polytron R2508 –T5 punya spesifikasi yang cepat , cocok buat anda yang menginginkan smartphone mumpuni dan mampu diandalkan untuk multitasking dan menjajal aplikasi-aplikasi berat didalamnya. Dengan harga sekitar 1 juta rupiah , mampu dikatakan handphone android polytron yang satu ini yaitu smartphone termurah dengan RAM 2GB. Seperti yang disebutkan tadi , polytron R2508 mengandalkan tenaga Quadcore processor 1.3Ghz dan dengan pertolongan android marshmallow performa smartphone ini terasa lebih cepat.

Fitur lainnya dari polytron R2508 yaitu fungsi USB OTG yang ternyata juga sudah mampu dimanfaatkan pada handphone android ini. Ditawarkan dengan harga yang lebih murah ternyata polytron R2508 T5 tidak kehilangan fitur dual flashnya , bahkan besaran resolusi kameranya sangat baik yaitu 5Megapiksel kamera depan dengan flash dan 8Megapiksel kamera belakang dengan flash. Dengan ini , kekuatan kamera R2508 rocket T5 setara dengan punyanya Zap 6 Flaz. Untuk komunikasi dan konektifitas , smartphone yang support USB OTG dan format dual sim ini menyediakan semuanya mulai dari Bluetooth , WIFI , GPS , dan multimedia lengkap.

Spesifikasi

Spesifikasi
- SIM CARD : dual sim
- Keypad : Touch Screen
- Network : GSM 3G
- OS : Android 6.0 Marshmallow with FIRA OS
- CPU : Mediatek MT6580 ARM Cortex-A7 MPcore Quadcore 1.3 GHz
- Memory Internal : 16GB ROM + 2GB Ram
- Display Size : 5.0 Inchi
- Data WiFi : wifi 802.11 b/g/n (2 ,4 GHz - 2.4835 GHz) 13 channel max , 20 MHz
- Data Bluetooth : 4.0
- Display Type : HD IPS Full Lamination , oncell
- Camera Primary : 8 MP Auto Focus + Flash
- Camera Secondary : 5 MP Fix Focus + Flash
- USB OTG : No
- Radio : Yes
- GPS : A-GPS/GPS
- Battery : Li-Ion 2500 mAH
- Size Dimension (mm) : 142 x 81.5 x 7.9 mm


Harga Baru Rp 1.035.000 

Review Polytron Smartphone Baru!


Kelebihan dan kekurangan

Ditawarkan dengan harga murah bahkan sudah mengadopsi RAM 2GB , tetap ada beberapa catatan , kekurangan pada hp terbaru polytron ini. Selain baterai yang tidak segede Zap 6 flaz , ternyata Polytron R2508 – Rocket T5/ T5 belum berjalan pada jaringan internet 4G , melainkan masih jaringan 3G. Kelebihannya , ini mungkin smartphone termurah dengan RAM 2GB , Memori besar (16GB) , dan kamera yang mumpuni.

Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload