Rencana Kamera Ganda Infinix dan Android One

Foto: Rengga SencayaFoto: Rengga Sencaya

Jakarta - Ketika banyak produsen yang berlomba-lomba menyodorkan kamera ganda, Infinix pun tak mau ketinggalan. Ponsel dengan teknologi pencitraan terkini itu disebut sudah siap keluar dapur pengembangan.

Pasalnya menurut Peter Zhou, Direktur Marketing Global Infinix, perangkat yang dimaksud dikebut untuk mampu diluncurkan tahun 2017 ini. Sayang Peter tak menjelaskan waktunya, meski kemungkinan akan terjadi di final tahun.

Pastinya, ponsel tersebut didaulat akan meluncur sebagai flagship Infinix. "Kami sudah menyiapkan ponsel kamera ganda. Ini flagship model, akan meluncur tahun (2017) ini," jelasnya, di Hause Rooftop, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Tapi ponsel kamera ganda bukan satu-satunya kejutan yang tengah digarap Infinix, produsen asal Hong Kong ini juga mengaku telah menjalin kerja sama dengan Google untuk menggarap sebuah produk yang akan hadir tahun 2018 mendatang.

Foto: detikINET/Yudhianto

Namun belum banyak informasi yang diungkap selain waktu kehadirannya tersebut. "Kami sudah semenjak lama menjalin kerja sama dengan Google. Tahun depan kami berencana kembali meluncurkan produk kerja sama dengan Google," kata Peter.

Meski belum mau membeberkan produk yang dimaksud, asumsi beredar menyebut jikalau Infinix mungkin tengah menyiapkan Android One terbarunya. Apalagi di sisi lain Xiaomi sebagai salah satu pesaing terdekatnya gres saja meluncurkan ponsel Android One pertamanya.

Tapi Infinix bukan pertama kalinya menghadirkan ponsel Android One. Di tahun 2015 lalu produsen ini pernah meluncurkan Hot 2 sebagai perangkat Android One pertamanya.

"Kami yang pertama meluncurkan ponsel Android One pertama dengan RAM 2 GB saat itu," pungkas Peter.

Sumber detik.com
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload