REVIEW: SPC S12 Mercury Android Marshmallow dengan Layar 5 Inch



REVIEW: SPC S12 Mercury , Android Marshmallow dengan Layar 5 Inch. Meneruskan seri SPC S12 , SPC Mobile menempatkan SPC S12 Mercury sebagai yang paling anyar. Spc Mercury atau SPC S12 Mercury ini memang handphone android paling gres dari seri SPC S12 setelah pendahulunya yaitu SPC S12 Noah , dan SPC S12 Razor. Seperti yang dikabarkan , bahwa smartphone ini sudah didukung dengan sistem operasi android terbaru v6.0 Marshmallow didalamnya. Dengan itu , pengguna akan mencicipi UI yang lebih fresh , serta performa cepat dari pembaruan sistem operasi. SPC S12 Mercury yaitu smartphone yang cepat , handphone ini sudah ditenagai oleh Quadcore processor 1.3Ghz dan RAM 1GB. Dengan kata lain , spesifikasi CPU S12 Mercury tidak kalah dari pendahulunya. Tentang android marshmallow dari vendor SPC , Smartphone SPC Android marshmallow lainnya yang dirilis bersamaan dengan SPC S12 Mercury ini yaitu SPC S9 Neptune yang sudah direview sebelumnya.

Duo smartphone android Marshmallow dari SPC ini punya segmen yang berbeda , SPC S9 Neptune punya spek dibawah S12 Mercury dan dibanderol dengan harga yang lebih murah sementara SPC S12 Mercury menambah varian smartphone SPC Android dengan layar sentuh seluas 5 inch. SPC S12 Mercury telah mengusung layar sentuh seluas 5 inch dengan spesifikasi CPU cepat , mengusung dual camera , dan kapasitas memori yang lebih memadai. Selain itu , smartphone ini telah support sambungan data 3G untuk internet. Punya layar 5 inch dan spek cepat , jikalau anda berencana membeli hp SPC S12 Mercury tidak perlu khawatir alasannya harganya cukup terjangkau , info yang dirangkum dari aneka macam sumber Vendor SPC Mobile membanderol SPC S12 Mercury dengan harga murah 700 ribuan saja. Berikut selengkapnya spesifikasi dan harga dari smartphone terbaru SPC ini.


Resolusi kedua kamera yang dibawa SPC S12 Mercury sudah sangat baik , resolusi tersebut yaitu 8MP Kamera belakang dengan AF+Flash dan 5MP kamera depan. Kekuatan kamera yang sama juga dimiliki oleh SPC S12 Noah. Fitur dual flash camera kali ini tidak diterapkan pada S12 Mercury. Untuk kelengkapan komunikasi , SPC S12 Mercury mendukung format dual sim sekaligus , dan saluran internet dengan sambungan data 3G. Berikut selengkapnya spesifikasi SPC S12 Mercury

Spesifikasi

  • Display 5" LCD - 2.5D Glass
  • Quadcore 1.3 GHz
  • RAM 1GB ROM 8GB
  • Memory Card up to 32GB ( Dedicated Slot )
  • 8MP Camera + Flash ( Rear ) - 5MP ( Front )
  • Network 3G Connection
  • OS Android Marshmallow
  • Dual SIM

Harga SPC S12 Mercury Rp 760.000

Review SPC Mobile android:


Tag: spesifikasi SPC S12 mercury , SPC S12 mercury
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload