Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8

Masalah red tint di Galaxy S8 mungkin akan segera berakhir , alasannya pihak Samsung sudah merilis update untuk mengatasinya. Sebelumnya diberitakan ada pengguna yang melaporkan layar ponselnya berwarna merah dan Samsung menanggapi laporan tersebut dengan menjanjikan update software dan menunjukkan solusi sementara dengan kalibrasi layar.

Sebelum update yang dijanjikan dirilis , Samsung juga menunjukkan pernyataan yang mungkin dirasa akan menenangkan pemilik dan calon pembeli Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus , bahwa jenis layar Super AMOLED itu memang bersifat menimbulkan warna merah.

Berita terbaru mengenai hal ini (lihat: Galaxy S8 red tint fixing update is rolling out) menyatakan bahwa pihak Samsung sudah merilis update yang mereka janjikan , ialah firmware versi G950NKSU1AQDG untuk tipe S8 yang biasa dan G955NKSU1AQDG untuk S8 yang Plus.

2 firmware yang berbeda untuk masing-masing ponsel Samsung Galaxy S series edisi 2017 tersebut ketika ini gres dapat dinikmati oleh untuk pengguna yang berada di negara Korea Selatan. Untuk negara lain , mungkin tidak perlu waktu yang lama bagi Samsung untuk menyebarkannya.

Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8
Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8.

Dengan adanya update firmware ini , maka pengguna ponsel Samsung akan mendapat pemanis settings pada mode layar , sekarang pengguna dapat pilih warna yang paling sesuai dengan keinginannya (dengan menyesuaikan keseimbangan). Juga di Screen Mode ada pilihan untuk menyesuaikan warna di pinggiran layar ponsel.

Demikian gosip mengenai penyelesaian Samsung untuk layar merah di Galaxy S8-nya. Semoga bermanfaat.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload