Consumer Reports mengatakan warna merah layar S8 bukan duduk perkara besar

Jika kita memperhatikan gambar 3 ponsel Galaxy S8 di atas , maka kita akan melihat bahwa ponsel yang di kiri dan di kanan itu layarnya agak kemerahan warnanya , sedangkan yang di tengah itu normal warnanya. Warna kemerahan ini yang dikeluhkan oleh konsumen.

Perusahaan pengujian independen Consumer Reports mendapat / menguji 8 unit ponsel Galaxy S8. Penguji menyatakan bahwa duduk perkara mampu dilihat ketika ponsel-ponsel diposisikan bersebelahan.

Consumer Reports juga mengatakan bahwa masalahnya tidak begitu serius dan bukanlah duduk perkara besar. Mungkin pembeli tidak akan merasa senang dengan adanya duduk perkara ini , namun tidak akan membuat konsumen meminta uangnya kembali dengan mengembalikan ponsel yang sudah dibelinya. Bagaimana reaksi Samsung?

Consumer Reports mengatakan warna merah layar Galaxy S8 bukanlah duduk perkara besar
Consumer Reports mengatakan warna merah layar Galaxy S8 bukanlah duduk perkara besar.

Pihak Samsung menyatakan secepatnya akan merilis update software untuk memperbaiki duduk perkara layar merah tersebut. Dan solusi sementara yang Samsung berikan sebelum pengguna mendapatkan update , yaitu pengguna dapat melaksanakan mengkalibrasi warna secara manual melalui Pengaturan → Tampilan → Mode Layar. Baca: Galaxy S8 red tint is no big deal , Consumer Reports says.

Berita yang lebih gres mengenai warna merah di layar Galaxy S8 dikatakan bahwa Samsung menyatakan sifat layar Super AMOLED itu memang menjadikan warna merah dan Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8 dengan firmware G950NKSU1AQDG untuk tipe S8 dan G955NKSU1AQDG untuk S8 Plus.

Demikian gosip mengenai layar merah di Galaxy S8 , biar bermanfaat.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload