Samsung dan Qualcomm Membicarakan chip untuk Galaxy S9

2 ponsel unggulan Samsung , yakni Galaxy S8 dan S8 plus sudah dirilis dengan chipset Exynos 8895 Octa untuk pasar EMEA dan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 untuk pasar US. Dan sekarang , tentunya Samsung juga akan mempersiapkan seri lanjutan dari S8 dengan tipe S9.

Berita terbaru menyatakan bahwa Samsung sebagai produsen ponsel dan Qualcomm sebagai produsen chip prosesor ponsel sedang dalam pembicaraan untuk membuatkan chip gres yang bakal digunakan pada Galaxy S9.

Samsung dan Qualcomm Membicarakan chip untuk Galaxy S9
Samsung dan Qualcomm Membicarakan chip untuk Galaxy S9.

Menurut Aju Business Daily , seri Galaxy S9 yang merupakan ponsel Samsung Galaxy S series tahun 2018 , besar kemungkinan akan menggunakan chip gres dari Qualcomm yang berjulukan Snapdragon 845. Lihat: Samsung and Qualcomm in talks over Snapdragon 845 for the Galaxy S9.

Demikian isu singkat mengenai chip untuk Galaxy S9 ini , agar bermanfaat dan agar Samsung Galaxy S9 akan sukses ibarat seri S sebelumnya.

Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload