Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8

2 tipe ponsel unggulan Samsung yang terbaru tahun 2017 dari Galaxy S series sudah tersedia di Indonesia dan sudah banyak penggemar Samsung di Indonesia yang membelinya pada ketika pre-order (yang menunjukkan promo bonus Samsung Wireless Charger Convertible) kemarin. Tipe manakah yang lebih populer di antara 2 ponsel yang dirilis bersamaa ini?

Laporan di media Korea Selatan menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus yang layarnya 6.2 inch diperkirakan penjualannya akan melampaui Galaxy S8 yang layarnya 5.8 inch. Mengutip laporan Yuanta Securities , laporan ini yang menyebutkan bahwa penjualan tahunan S8 dan S8 Plus diprakirakan akan mencapai angka 50 ,4 juta unit.

Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8
Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8.

Dari total 50 ,4 juta unit ini , Galaxy S8 Plus akan memiliki pangsa sebesar 53 ,9% atau sebanyak 27 ,1 juta unit (lihat: Samsung Galaxy S8+ expected to be more popular than Galaxy S8).

Kita ketahui , perbedaan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus itu hanya ukuran layar dan kapasitas baterai saja. Namun untuk pasar tertentu (seperti untuk pasar negeri Tiongkok) S8 Plus juga ada yang versi memori ROM 128 GB dan RAM 6 GB. Makara wajar juga kalau S8 Plus yang layarnya lebih lebar dengan pilihan memori yang lebih besar akan lebih diminati oleh penggemar daripada S8 standar yang hanya memiliki 1 pilihan memori.

Berita yang lebih gres menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus RAM 6 GB juga akan tersedia di Hong Kong mulai 25 Mei.

Demikian info mengenai Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ini kami sampaikan , biar bermanfaat.
Disqus Comments
Kelebihan MAXSI RELOAD

TRX via SMS, Jabber, Telegram, dan Via Aplikasi Android. Pengisisan pulsa dan produk lainya bsa melalui, SMS all operator, Jabber, & Telegram.
Hp Andorid bisa menggunakan Aplikasi Trx Ku di Play Store.
Dengan aplikasi “TRX KU” Transaksi jadi lebih mudah murah cepat dan hemat karena tidak memakan biaya SMS, koneksi dengan internet jadi tidak terganggu pending seperti via sms.

Bisa Di Downlinekan

Bisa Markup harga per produk suksa-suka, komisi tanpa batasan, tapi d sarankan markup 100 200 saja. sedikit tapi pasti, drpada banyak tapi tidak bertahan lama.

Ada webreport

Untuk melihat detil transaksi dan update harga secara realtime, trx via web, rekapan transaksi, Lihat History Transaksi Downline dll, dengan nama domain yg bersifat general MASTER FRIENDLY

Deposit Otomatis Via bank BCA BRI MANDIRI dan BNI

Pengsian saldo Otomatis tanpa konfirmasi. transfer sesui tiket, maka akan otomatis masuk jadi saldo, standby 24 jam mengikuti jadwal online bank.

Copyright © 2017 MAXsi Reload