-->

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Dengan Whatsapp

Sejak diumumkan oleh presiden Joko Widodo antusias masyarakat untuk mendapatkan keringanan berupa subsidi Listrik Gratis dan Token Diskon Listrik sangatlah besar. Waktu itu memang terjadi banyak kegaduhan mewarnai program listrik gratis ini. Mulai dari sidak Presiden ke PLN. Sampai website PLN yang sulit diakses. Kemudian yang terakhir whatsap yang tidak bisa diakses. Tetapi perlahan lahan semua itu telah terlewati. 
Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis Dengan Whatsapp

Postingan ini dibuat tentunya untuk mengenang hal yang cukup bersejarah yaitu Listrik Gratis dan diskon token 50%. 

Siapakah yang berhak mendapatkan listrik Gratis?

Tentunya tidak semua orang berhak mendapatkan listrik gratis ini. Yang dimaksud dengan penerima Listrik gratis yaitu mereka yang tercatat dalam dinas sosial sebagai salah satu keluarga yang layak mendapatkan listrik gratis dalam artian bersubsidi. Syarat selanjutnya yaitu pengguna 450VA
Jadi jika tidak terpenuhi syarat pertama walaupun terpenuhi syarat kedua, maka kamu tidak bisa mendapatkan listrik gratis. Jadi intinya adalah nomor meteranmu masuk dalam dinsos sebagai salah satu penerima subsidi pemerintah. Syarat kedua untuk mendapatkan listrik gratis yaitu memiliki tegangan dengan daya 450VA.

Siapakah yang berhak mendapatkan Diskon Token Listrik?

Diskon token listrik juga bisa didapatkan. Diskon ini dihitung menurut pemakaian 3 bulan terakhir. Menurut saya sih lumayan lah jika mendapatkannya. Pengguna listrik yang termasuk kategori 900VA dan sudah tercatat sebagai penerima subsidi berhak mendapatkan diskon berbentuk token listrik. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis dan Diskon 50 Listrik?

Untuk mendapatkan listrik gratis kamu cukup menghubungi Whatsapp Resmi PLN yaitu 08122123123.
Klik link ini langsung terhubung ke whatsapp resmi PLN
Kalau kamu merasa tarif listrik kamu terlalu mahal. Kamu bisa langsung membeli token listrik langsung dari server token listrik. Jadi harga yang kamu dapatkan lebih miring. 

Bagaimana cara mendapatkan harga Token listrik yang lebih murah?

Caranya sangat gampang dan sederhana sebenarnya yaitu kamu membeli langsung dari server penjual token listrik. Langkahnya yaitu isilah formulir pendaftaran berikut ini.

Form Pendaftaran Agen

Form Pendaftaran Agen

Langkah selanjutnya adalah kamu tinggal melakukan deposit saldo untuk pembelian token listrik yang kamu inginkan. Kamu akan mendapatkan harga lebih hemat dibandingkan kamu harus jalan jalan ke luar untuk membeli token di warung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftarkan diri Anda Menjadi Agen Maxsi Reload dan dapatkan  kemudahan bertransaksi.


 ==>> DAFTAR <<==
 ==>> CEK HARGA<<==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel