-->

Tips Mudah Transfer Pulsa Telkomsel Melalui SMS dan Dial Up


Tips Mudah Transfer Pulsa Telkomsel Melalui SMS dan Dial Up Kebutuhan transfer pulsa sesama Telkomsel sering terjadi. Umumnya jika seseorang kepepet ngga bisa beli pulsa dan pulsa seseorang lebih. Sedangkan orang tercinta atau keluarga membutuhkan asupan pulsa. Cara paling cepat yaitu dengan transfer pulsa. Namun ternyata transfer pulsa memakai biaya admin yang banyak lho.
 Tips Mudah Transfer Pulsa Telkomsel Melalui SMS dan Dial Up
Misalnya A akan transfer pulsa ke B. Maka Andi dapat mengirim B dengan langkah transfer pulsa atau juga beli pulsa di konter. Nanti pulsa pemakai akan dipotong sesuai dengan nilai transfer yang dikirimkan. Pulsa yang dipotong dari punyamu tadi dikirimkan ke penerima. Untuk transaksi ini biasanya menghabiskan biaya yang wajib dibayar.

Transfer pulsa sering dipakai di ketika tertentu. Misalnya keadaan darurat. Atau kondisi tidak ada pulsa guna membeli pulsa. Penerima telah sangat memerlukan pulsa. Maka transfer pulsa bisa menjadi salah satu solusi untuk masalah ini. Banyak alasan untuk transfer pulsa. Bisa untuk membantu orang. Bisa juga memberi hadiah.


Transfer Pulsa Sesama Telkomsel




Menggunakan dial USSD *858*nomor tujuan*nominal#


Kawan bisa menggunakan dial untuk transfer pulsa Telkomsel. Dan trik ini menurut penulis paling gampang. Langkahnya yaitu dengan sentuh *858*nomor tujuan*nominal#. Teman pasti telah tahu bukan langkah membuat panggilan. Misalnya seperti ini, *858*085380807997*20#

Itu contoh transfer pulsa untuk nominal Rp20rb untuk nomor 085380807997. Dan kalau kamu mengecek pulsa nomor kamu maka sudah otomatis berkurang Rp20rb.


Menggunakan dial *858#


Mirip dengan dial *858* tetapi berbeda karena kali ini seseorang memilih. Pertama masuk menu panggilan. Tekan *858#, selanjutnya pilih 1 untuk transfer pulsa. Masukkan nomor tujuan. Kemudian pilih no 1 untuk konfirmasi. Jika kamu sukses maka kamu diberikan sms notifikasi dari 858.


Memakai SMS


Lebih mudah ternyata transfer pulsa menggunakan SMS juga bisa lu pakai. Kawan cukup ketikkan biasa seperti SMS. Cuma format saja yang harus ditulis. Contoh TPULSA(spasi)nominal; TPULSA 20 dikirimkan ke nomor yang akan dikirimi pulsa. Nanti langsung saldo pulsa kamu terpotong jika mencukupi. Namun kalau tidak mencukupi maka hanya SMSnya saja yang terkirim. Jadi baiknya kamu telah membaca persyaratan transfer pulsa di bawah ini


Cara Transfer Pulsa ke Operator Lain


{Telkomsel ngga tersedia transfer pulsa beda operator. Jika kamu ingin membantu atau transfer pulsa ke operator lain dapat mendaftar menjadi agen Maxsi Reload gratis. Silahkan daftar menggunakan link berikut ini. Atau melalui formulir pendaftaran di samping.|Sayangnya Telkomsel tak bisa transfer pulsa ke operator lain sampai ketika ini. Namun kalau kamu ingin reload (isi ulang) pulsa atau paket internet kapan saja dapat mendaftar sebagai Agen Pulsa Maxsi Reload. Pendaftaran Agen gratis. Cukup melengkapi data formulir di link berikut ini. Kau dapat langsung membeli pulsa setelah sukses membeli saldo. Saldo yang kamu beli sebanyak uang yang kamu kirim. Tidak ada biaya tersembunyi. Semuanya gratis


Cara Transaksi Agen Pulsa di Maxsi Reload



 Tips Mudah Transfer Pulsa Telkomsel Melalui SMS dan Dial Up

{Secara umum transaksi pulsa mirip. Langkahnya mendaftar, deposit saldo, baru transaksi. Transaksi di Maxsi dapat menggunakan Aplikasi Maxsi. Bisa juga memakai aplikasi lain misalnya jabber.|Daftar, Nyaldo, Transaksi itulah tiga langkah simpel bertransaksi di Maxsi. Semua server pulsa hampir menerapkan sistem yang sama. Kelebihan Maxsi diantaranya yaitu


Silahkan Unduh Aplikasi Maxsi di Google Play 



Kelebihan transaksi di Maxsi Reload


Harga bersaing
Bisa dijual dimana saja untuk semua operator dan berlaku nasional.
Transaksi lengkap mulai dari pulsa reguler, paket internet, pembayaran online seperti Listrik, Google Play, Gopay dan lain sebagainya.
Transaksi terjamin dan kilat. Transaksi berlangsung 24 jam oleh server. Jika ada masalah CS tersedia pada jam kerja.


Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel


Yang dapat melakukan transfer pulsa Telkomsel cuma Simpati, As Loop.
Hanya dapat dilakukan sesama operator Telkomsel.
Transfer pulsa minimal Rp.5 ribu.
Transaksi transfer pulsa maksimal 100 kali atau Maksimal Rp.1 juta.
Pengirim dan penerima kudu dalam masa aktif.
Biaya transaksi yaitu Rp.1500 dikenakan pada pengirim.
Pulsa minimal pengirim sesudah transfer pulsa yaitu Rp.5000
Transfer pulsa ini ngga menambah masa aktif baik pengirim maupun penerima.


Cara mengecek Pulsa Telkomsel.


Nah karena syarat yang perlu ada di atas maka sebelum transfer pulsa kamu harus tahu pulsa milikmu bukan? Berikut ini langkah mengecek pulsa untuk Telkomsel.


Cek Pulsa Telkomsel Via kode USSD *888#


Cara ini merupakan langkah klasik untuk cek pulsa yaitu *888#


Ketik *888# pada layar ponsel


Tekan “Dial. Pilih 6 untuk Cek Pulsa & Kuota. Nanti informasi pulsa dapat langsung kamu lihat. Jika ingin cek kuota kamu tinggal tekan 2. Kalau memiliki paket internet atau paket telpon silahkan cek no 3 dan 4.


Dial 888


Caranya cukup tulis 888 pada layar panggilan. Lalu Klik Call. Ikuti dan dengarkan informasi sisa pulsa anda. Selain nominal pulsa juga masa aktif dan masa tenggang.


Dial 155


Males sentuh banyak tombol? Teman dapat menggunakan dial 888. Elu tinggal mendengarkan robot membacakan sisa pulsa milikmu. Jangan lupa ikuti perintah yang diberikan kalau diperlukan.


Dial 188 (berbayar 300)


Berbeda dengan 155 dan 888, dial 188 berbayar. 300 Rupiah untuk setiap panggilan. Teman bisa langsung menghubungi customer service. Tetapi sebelum itu kamu juga bisa berbicara dengan Caroline.


Cek pulsa Telkomsel Via web


Pengecekan pulsa menggunakan website cukup dengan login. Cara login di situs Telkomsel yaitu dengan mendatangi terlebih dahulu situs resmi Telkomsel. Setelah itu kamu login memakai nomor yang aktif. Lebih rinci seperti ini.

Masuk ke situs MyTelkomsel
Masukkan nomor ponsel yang aktif.
Kau akan memperoleh kode verifikasi bahwa itu nomormu.
Masukkan kode yang kamu dapatkan dari Telkomsel. Setelah itu sisa pulsa dan paket aktif akan langsung muncul.


Cek menggunakan Aplikasi MyTelkomsel


Fitur pengecekan pulsa otomatis melalui Aplikasi MyTelkomsel. Saat kamu login otomatis informasi tentang pulsa sudah muncul. Hanya saja kamu kudu melakukan verifikasi ketika login. Verifikasi ini ngga setiap hari. Hanya sekali saja, terutama ketika baru pertama kali menginstal. Kamu juga bisa memperoleh notifikasi penting terkait promo telkomsel.

Untuk login aplikasi ini, kamu perlu verifikasi. Setelah kamu unduh aplikasi MyTelkomsel silahkan instal seperti biasa. Masukkan nomor HP, tunggu sampai ada SMS notifikasi. Setelah itu informasi tentang pulsa dan paket internet dapat langsung muncul tanpa perlu repot. Verifikasi ini hanya satu kali yaitu saat kamu login pertama. Atau kalau kamu keluar juga terkadang perlu minta kode verifikasi lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Daftarkan diri Anda Menjadi Agen Maxsi Reload dan dapatkan  kemudahan bertransaksi.


 ==>> DAFTAR <<==
 ==>> CEK HARGA<<==

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel